METROKalteng.com
NEWS TICKER

PN Palangka Raya Gelar Perpisahan Dengan Sejumlah Pegawainya Yang Alih Tugas Dan Memasuki Masa Purna Tugas

Wednesday, 6 January 2021 | 7:21 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 116

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Pengadilan Negeri Palangka Raya Kalimantan Tengah menggelar acara seremonial perpisahan kepada enam (6) orang pegawai yang Alih Tugas dan empat (4) orang pegawai yang memasuki masa purna tugas, Rabu (6/1/2021) sore.

Acara yang digelar kantor Pengadilan Negeri Palangka Raya Jalan Diponegoro No 21 Palangka Raya Kalimantan Tengah tetsebut turut dihadiri oleh Perwakilan Advokad di Kal-Teng, Jaksa, Hakim, serta seluruh pegawai PN Palangka Raya.

Adapun enam (6) orang pegawai yang Alih Tugas ialah, Muhfudin,S.H.,M.H dengan jabatan awal Wakil Ketua PN Palangka Raya menjadi Hakim Tinggi Provinsi Jambi, Zulkifli,S.H.,M.H dari Hakim Pengadilan PN Palangka Raya menjadi Wakil Ketua PN Sungai Liat Bangka Belitung, Dian Kurniawati ,S.H.,M.H dari Hakim PN Palangka Raya menjadi Wakil Ketua PN Barabai Kal-Sel.

Kemudian Evelyne Napitupulu ,S.H.,M.H. dari Hakim PN Palangka Raya menjadi Wakil Ketua PN Balige Sumatera Utara , Jimmy Ray Le,S.H. dari Hakim PN Palangka Raya menjadi Wakil Ketua PN Trenggalek Jawa Timur, Bobby Ertanto,S.H. dari Panitera Pengganti PN Palangka Raya menjadi Panitera Muda Pidana PN Sampit Kotim.

Sedangkan untuk empat (4) Pegawai yang memasuki masa Purnabakti ialah Aliasman Purba,S.E.M.H dengan jabatan akhir Hakim ADHOC PHI , Resie S.H dengan Jabatan akhir Panitera Muda PHI ,Indah Yuli Priyatni,S.H. jabatan akhir Panitera Pengganti, Hj.Masriah S.H. dengan jabatan akhir Panitera Pengganti.

Salah satu perwakilan pegawai yang alih tugas ke Trenggalek, Jimmy menyampaikan, saya sangat berterima kasih kepada panitia acara dan seluruh pegawai PN yang sudah dengan sangat luar biasa mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan acara perpisahan yang bagi kami ini merupakan bentuk ungkapan cinta kasih dan kekeluargaan yang tidak akan terpisahkan kepada kami yang akan alih dan purna tugas.

”Dan kami akan bawa rasa persaudaraan yang telah terjalin di PN Palangka Raya ini ke tempat tugas baru kami, saya juga mewakili rekan – rekan yang beralih tugas meminta maaf atas kesalahan baik ucapan dan tindakan selama kami bertugas di PN Palangka Raya ini,” ungkap Jimmy.

Masriah, salah satu pegawai yang memasuki masa Purna Tugas juga turut mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pegawai PN yang selama ini telah bekerja bersama-sama bersinergi, serta atas perhatian dan kebersamaan dari seluruh keluarga besar PN, tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan oleh perwakilan pegawai yang masih bekerja aktif kepada yang telah purna tugas atas dedikasi tinggi dan contoh keteladanan yang selama ini telah diberikan kepada mereka yang masih berkarya aktif di PN Palangka Raya.

Dalam kesempatan yang sama rasa terima kasih serta rasa syukurnya karena pernah bertugas di Palangka Raya juga diungkapkan oleh Zulkifli yang juga menjadi Kepala Humas di PN Palangka Raya. “Kebahagian tersendiri bagi saya pernah bertugas di Palangka Raya,dapat membina serta menjadi Bapak, sekaligus sahabat bagi rekan-rekan wartawan yang bertugas di PN Palangka Raya,” tutupnya. (Margareth)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889