METROKalteng.com
NEWS TICKER

Jalankan Amanat UU, CU Central Borneo Gelar RAT III Tahun 2021

Monday, 21 February 2022 | 9:31 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 7

Gunung Mas, (METROKalteng.com) – Koperasi Credit Union Central Borneo menggelar Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Ke-III Tahun 2021di buka oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, Senin (21/2/2022).

Dalam sambutannya Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengapresiasi kepada pengurus Koperasi Credit Union Central Borneo yang telah menjalankan kewajibannya sesuai Amanat Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasiaan dan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008 tentang Mikro Kecil dan Menengah.

“Terimakasih Credit Union Central Borneo telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang merupakan salah satu kewajiban pokok sesuai dengan Amanat Undang-Undang Republik Indonesia tentang Perkoperasiaan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah,” ungkapnya.

Pemerintah daerah terus mendukung program kerja CU. Central Borneo lanjut Jaya S Monong dan di harapkan bisa bersinergi untuk kemajuan perekonomian masyarakat dan membangun sumberdaya manusia ( SDM ) agar lebih baik lagi walaupun tidak semudah membalikan telapak tangan dan perlu proses yang panjang.

“CU. Central Borneo harus membina SDM dengan 3 hal yaitu pengembangan Skill ( Keterampilan ) dengan mengadakan pelatihan atau traning, Karakter ( Perilaku Kinerja ), dan kontrol stabilitas pasar”, tegas orang nomor satu di Gunung Mas.

Dalam penjelasan Bupati yang intinya Credit Union Central Borneo kedepannya lebih sukses lagi dan anggota-anggotanya yang sangat luar biasa yang berkarakter mempunyai keterampilan sehingga mereka mengembangkan potensi-potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Gunung Mas ini untuk kesejahteraan anggota sendiri dan secara umum untuk kemajuan Kabupaten Gunung Mas terwujudlah Kabupaten Gunung Mas ini sejahtera dan bermartabat.

Diakhir sambutannya Jaya S Monong mengucapkan, selamat dan sukses atas pelaksanaan RAT Koperasi Credit Union Central Borneo ketiga tahun 2021 dan diharapkan bisa mensejahterakan anggotanya bukan mengedepankan profit karena koperasi adalah dari kita dan untuk kita. ( DS )

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889