METROKalteng.com
NEWS TICKER

Sejumlah Pejabat Di Wilayah Polres Barito Utara Berganti

Monday, 21 February 2022 | 5:58 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 20

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Sejumlah pejabat di wilayah Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah, berganti. Mulai dari Wakapolres, sejumlah Kasat hingga dua Kapolsek. Sebelum resmi berganti, mereka turut mengikuti upacara serah terima jabatan di Mapolres Barito Utara, Senin (21/2/2022).

Nama pejabat dan jabatan yang diserahterimakan selengkapnya adalah :

(1) Wakil Kepala Polres dari pejabat lama Kompol Masharrsono kepada pejabat baru Kompol Roni Wijaya. Selanjutnya Masharsono menempati posisi Kepala Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta), Ditreskrimsus Polda Kalteng.

(2) Kepala Satuan Samapta dari pejabat lama AKP Supratman kepada pejabat baru Iptu Eko Nurwanto.

(3) Kepala Satuan Reserse Kriminal
dari pejabat lama AKP Muhammad Tommy Palayukan kepada pejabat baru AKP Wahyu Satyo Budiarjo.
Tommy mendapat jabatan baru di Polda Kalteng.

(4) Kepala Satuan Reserse Narkoba dari pejabat lama AKP Slameto kepada pejabat baru AKP Syaifulah.

(5) Kepala Polsek Lahei dari pejabat lama AKP Johan Fitri Casdi kepada pejabat baru AKP Far’ul. Selanjutnya Johan, menjabat Kepala Bagian Operasional Polres Barito Selatan.

(6) Kepala Polsek Teweh Timur dari pejabat lama Iptu Purna Sumarwan kepada pejabat baru AKP Supratman.

Serah terima jabatan yang digelar di lapangan Mapolres Barito Utara dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Dalam amanatnya, Gede Pasek mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi dan berdedikasi bagi Polres Barito Utara. Selain itu, untuk pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat bertugas.

“Teruskanlah yang positif dari para pejabat lama dan teruslah berkarya sesuai dengan tugas pokok dalam pelayanan kepada masyarakat Barito Utara,” pinta Kapolres.(Jonda)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889