METROKalteng.com
NEWS TICKER

2021 Kajari Barut Berkomitmen Bangun Program Tata Kegiatan Lebih Baik

Monday, 18 January 2021 | 9:10 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 26

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara (Kajari-Barut) Iwan Catur Karyawan Harianja mennegaskan, memasuki tahun anggaran 2021 dengan anggaran yang baru pihaknya berkomitmen akan menata pelaksanaan kegiatan di Kejaksan Negeri Barut agar lebih baik dan sempurna.

Hal tersebut diungkapkan Kajari barito Utara Iwan Catur Karyawan Harianja saat melakukan silaturahmi dengan PWI Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan pada Jum’at (15/1/2021) di kantor Kejaksaan Negeri Barut.

Kajari Barut, Iwan Catur Karyawan Harianja mengatakan, ditahun yang baru dengan anggaran yang baru pihaknya akan menata kegiatan kedepannya. “Kemarin-kemarin sudah kami rapatkan dengan rekan-rekan kasi,” tandasya.

Kajari juga meminta kepada rekan-rekan media untuk mempublikasikan capaian hasil kinerja Kejaksaan Negeri Barito Utara yang akan dilaksanakan lakukan kedepannya.

“Karena Menpan RB sudah mengisaratkan untuk setiap satker itu hendaknya melakukan terobosan dan juga perubahan,” sebut Iwan Catur Karyawan Harianja.

Selain itu juga menurut Iwan sebagai panggilan akrab Kajari, sudah banyak kejaksaan-kejaksaan negeri di Indonesia ini diantara yang ada di Kalimantan Tengah terakhir, seperti Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Barito Timur sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi.

“Evaluasi dan penilaian ini dilakukan dengan ketat oleh pihak Kejaksaan Tinggi dan terakhir adalah penilaian dari Menpan RB baik secara formil maupun penilaian secara tersembunyi,” tukas Kajari.

Karena untuk tahun 2021ini, Insya Allah pihaknya akan berusaha mencoba mencanangkan zona integriras supaya Kejaksaan Negeri Barut dapat meraih predikat wilayah bebas korupsi.

“Untuk itu diharapkan semua harus mampu berubah bukan seperti dulu lagi,sehingga dengan keterbatasan anggaran akan mencoba secara maksimal untuk mempublikasikannya kepada publik ,”tutupya. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889