METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kades Kandui Lantik Tujuh Orang Perangkat Desa Kandui, dan Satu Kepala Dusun

Wednesday, 21 July 2021 | 1:07 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 181

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara Pujian resmi melantik tujuh orang Perangkat Desa Kandui dan satu Kepala Dusun Pandran Jari definitif periode 2021 – 2025 bertempat di aula balai taka Desa Kandui, Rabu (21/7/2021).

Ketujuh orang Perangkat Desa yang dilantik adalah Rizki Nugroho Priyantomo Sekretaris Desa, Ardi Surait Kepala Urusan Keuangan Desa, Nila Kamsi Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa, Antomas Forgin, SE Kaur Pemerintahan, Mahyu Fahrizal, Amd Kepala Urusan Perencanaan Desa, Royektamiati Kepala Urusan Pembangunan/Kepala Seksi Pelayanan Desa, Sadiansyah Kepala seksi Kesejahteraan Desa dan Komiso sebagai Kepala Dusun Pandran Jari.

Kepala Desa Kandui Pujian dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan perangkat sejumlah desa ini dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan pemerintah Desa untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di desa Kandui khususnya.

“Saya berharap, agar kedepannya perangkat desa yang baru saja dilantik, dapat bekerja maksimal sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan, tetap utamakan pelayanan kepada masyarakat, sebagai prioritas dalam rangka peningkatan serta pembangunan Desa Kandui ke arah yang lebih baik,” pungkas Pujian.

Sementara Camat Gunung Timang Arson,ST,. M.Eng menyampaikan dari 16 desa yang ada di wilayah administrasi pemerintahan Kecamatan Gunung Timang hanya Desa Ketapang yang masih belum.

“Untuk menjalani dan mendampingi jalannya pemerintahan desa maka diharapkan para perangkat desa yang ada agar selalu bersinergi dalam membangun desa. Apalagi desa kandui merupakan pintu gerbang masuknya ke dua kabupaten, yaitu Kabupaten Barito utara dan kabupaten Murung Raya,” ujar Camat Arson.

“Selamat atas pelantikan perangkat Desa Kandui semoga dalam menjalankan tugas yang sudah di berikan bisa menjadikan desa lebih baik dan maju,” tambah Arson.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Sosial PMD, Evereadi Nur dalam sambutanya mengingatkan agar dalam pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemik saat ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Khusus dalam pengunaan angaran DD dan ADD agar bisa dipergunakan sebaik- baiknya dan mengacu dengan ketuan petunjuk teknis yang ada. “Mari kita bersama-sama dengan mengedepankan kepentingan masyarakat untuk membangun apa yang menjadi usulan masyarakat yang menjadi kepentingan bersama,” kata Evereadi Nur.

Kegiatan Pelantika tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan serta dihadiri oleh Kadisos PMD Barut Evereadi Nur, Camat Gunung Timang Arson, ST,.M.Eng, Danramil, Polsek Gunung Timang dan undangan lainnya. (Jonda/Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889