METROKalteng.com
NEWS TICKER

Waket II DPRD Murung Raya Gelar Buka Puasa Bersama dan Sekaligus Silaturrahmi Di Desa Dirung Lingkin

Tuesday, 26 March 2024 | 9:08 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 2

Puruk Cahu, (METROKalteng,com) – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah (Kalteng), Rahmanto Muhidin menggelar kegiatan silaturahmi dan sekaligus buka puasa bersama masyarakat Desa Dirung Lingkin, di Kecamatan Tanah Siang Selatan dan Bersama Majelis Ta’lim Bengkel Hati yang juga turut hadir, Senin, (25/03/2024).

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat jalinan silaturahmi katena hal ini merupakan agenda yang baru dilaksanakan di Bulan Ramadan 1445 H pada tahun belakangan. 

“Juga untuk memperat hubungan silaturahmi bersama masyatakat Desa Dirung Lingkin yaitu dalam rangka mendengar dan menampung aspirasi untuk pembangunan,” ujar Rahmanto Muhidin Senin (25/3/2024)

Pada ajang dan kesempatan tlini, Rahmanto menuebutkan, dalam kegiatan buka puasa bersama ini merupakan tradisi baru di DPRD Mura, sebab ditahun-tahun sebelum buka puasa bersama dilakukan di kantor DPRD setempat. 

“Untuk itu, kita akan mencoba tradisi baru ini dan juga akan disejumlah kecamatan lain, seperti di Kecamatan Laung Tuhup fan Kecamatan Murung, ” ungkapnya.

Dalam sambutanya itu juga Rahmanto memaparkan terkait berbagai program pembangunan yang sudah dilaksankan oleh DPRD Murung Raya bersama dengan pemda setempat selama lima tahun kebelakang. 

Rahmanto Muhidin juga mrmberikan solusi soal ketenagakerjaan yang j menjadi perhatian khisus oleh DPRD Kabupaten Mura damecahkan kedepan yetkait tenaga kerja lokal mempuannyai skillbatau keahlian atau keahlian dan meciptakam lapangan kerjandinumi Tana Malai Tolung Lingu

“Untuk itu kami di DPRD meminta do’a kepada seluruh masyarakat Mura agar mampu dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya, papar Rahmanto Muhidin.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889