METROKalteng.com
NEWS TICKER

Tindak Lanjut MoU Dengan PT.AUS, Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang Turun Cek Kelapangan

Sunday, 1 September 2019 | 8:41 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 140

Katingan, ( METROKalteng.com) – Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang didampingi Assisten II Setda Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, A. Rubama melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kamipang guna menindaklanjuti MoU dengan PT. Arjuna Utama Sawit tentang pembuatan badan jalan dari kereng pakahi menuju arah selatan kecamatan mendawai dan kecamatan katingan kuala.

Sebelum meninjau langsung ke lapangan Wakil Bupati mengadakan rapat dengan Camat Kamipang, Kepala Desa Jahanjang, ketua BPD jahanjang dan beberapa perwakilan masyarakat kecamatan kamipang untuk mengetahui batas2 tanah masyarakat, HPL dan tanah milik Pemda.

Kegiatan dilanjutkan Rapat di guest house camp PT. Arjuna dengan pihak perusahaan melihat hasil pemetaan yang dilakukan dan kemudian dilanjutkan Peninjauan lokasi rencana pembuatan ruas jalan dari titik nol kereng pakahi menuju arah selatan ke kecamatan mendawai dan Katingan Kuala.

‌Wakil Bupati mengharapkan agar rencana ini bisa segera terealisasi agar masyarakat di daerah selatan bisa segera merasakan jalan yang layak untuk dilalui dan mempermudah akses perputaran perekonomian yang merata untuk seluruh masyarakat Kabupaten Katingan.(Red-MK)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889