METROKalteng.com
NEWS TICKER

Peduli Korban Banjir Katingan, Kapolda Kalteng Berangkatkan ASN Distribusikan Bansos

Saturday, 11 September 2021 | 7:25 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 31

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Sebagai bentuk kepedulian atas musibah banjir di Kabupaten Katingan, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah kembali mendistribusikan bantuan sosial.

Kali ini, Polda Kalteng memberangkatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri untuk mendistribusikan Bansos ke masyarakat Kab. Katingan yang terdampak bencana banjir, Sabtu (11/09/2021) pagi.

Apel keberangkatan bansos banjir tersebut dilepas oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan para Pejabat Utama Polda Kalteng.

“Kegiatan tersebut merupakan aksi nyata Polda Kalteng untuk memberikan bantuan sosial. Adapun bentuk kegiatan yang diselenggarakan diantaranya bakti sosial dan bakti kesehatan,” ucap Kapolda Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. 

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. menambahkan, pihaknya telah menyediakan ratusan paket sembako terdiri dari beras, telur, mie instan, minyak goreng dan makanan siap saji serta masker yang akan didistribusikan bagi korban banjir di Kabupaten Katingan.

“Semoga dengan pendistribusian bantuan ini dapat membantu serta meringankan kesulitan warga akibat banjir,” ungkapnya.

Diakhir kesempatan Eko mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai implementasi menuju Polri yang Presisi dalam mendukung pemulihan ekonomi Nasional.(Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889