METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kapolresta Palangka Raya Pimpin Apel Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kabag Sumda

Friday, 30 July 2021 | 4:15 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 175

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar Apel Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kabag Sumda di halaman markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. didampingi Wakapolresta dan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polresta Palangka Raya, Jumat (30/7/2021) pagi.

Serah terima tersebut dilakukan pada Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) yang dijabat oleh Kompol Edia Sutaata kepada Kompol Aris Setiyono, dimana sebelumnya Kompol Aris bertugas sebagai Kabag Ops Polres Kapuas.

Sedangkan jabatan Kabag Sumda diserahkan AKBP Isak Kilay dalam rangka Purna Bakti (Pensiun) kepada AKP Uni Subiyani yang sebelumnya berdinas di Biro SDM Polda Kalteng dan pernah bertugas pula di Polresta Palangka Raya saat berpangkat Bintara Polri.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru Kabag Ops dan Kabag Sumda, sedangkan bagi pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama mengabdi di Polresta Palangka Raya,” ucap Kapolresta.

Mutasi jabatan itu sendiri merupakan hal rutin yang dilakukan dalam tubuh Instansi Polri, sebagai bentuk regulasi jabatan dan peremajaan personel guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Kami harapkan pejabat baru dapat mengemban serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diserahterimakan dengan sebaik mungkin atau bahkan ditingkatkan lagi agar semakin optimal,” tutur Jaladri.

Serah terima pun dilakukan secara formal dengan penandatanganan fakta integritas oleh para Pejabat Kabag Ops dan Kabag Sumda Baru, sebagai ikrar serta komitmen pelaksanaan tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889