METROKalteng.com
NEWS TICKER

Dukung Atlet Kalteng, Kapolda Berikan Tali Asih Ke Atlet Voli Dan Sepak Bola Putri

Friday, 10 September 2021 | 10:39 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Guna memberi motivasi dan dukungan kepada kontingen olah raga Provinsi Kalimantan Tengah yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Kapolda Kalteng menyambangi Atlet bola voli dan sepak bola putri di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5 Kota Palangka Raya, Jum’at (10/09/2021) pukul 08.30 WIB.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng.

Selain memberikan motivasi kepada para atlet, Kapolda juga memberikan tali asih kepada para atlet agar semakin semangat dalam berlatih demi hasil yang memuaskan.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, tali asih yang diberikan berupa baju,training dan topi sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet yang akan berjuang di PON XX Papua.

Semoga hal ini dapat memompa semangat para atlet dalam berlatih serta berjuang nantinya pada PON XX Papua sehingga dapat memperoleh mendali.

“Selain meninjau atlit PON XX Papua Kontingen Kalteng, Kapolda Kalteng juga meninjau atlit cabor Panahan yang akan berlaga pada Peparnas di Papua Nantinya,” ucap Eko.(Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889