METROKalteng.com
NEWS TICKER

Pasca Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan Cuti Bersama, Diskominfo SP Mura Adakan Halal Bihalal

Tuesday, 10 May 2022 | 3:04 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Pasca lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan cuti bersama dilingkup Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Kabupaten Murung Raya melaksanakan acara halal bihalal dengan melibatkan jajaran pegawai ASN dan Tenaga Kontrak, khuasusnya dilingkup kantor Diskominfo setempat.

Kegiatan halal bihalal yang berlangsung dilaksanakan di Kantor KominfoSP yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mura, Rejikinoor yang juga didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mura, Hermon, Asisten I Setda Kabupaten Mura, Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Serampang, Asisten II Setda Kabupaten Mura, Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ferry Hardy, dan Asisten III Setda Kabupaten Mura, Bidang Administrasi Umum, H Budi Susetyo serta sejumlah SOPD dilingkup Pemkab Mura, Selasa (10/5/2022).

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini yang tentunya kita semua berharap kegiatan serupa pada tahun-tahun sebelumnya bisa kita laksanakan pada saat ini.

“Tentunya pada saat ini kita menyelenggarakan acara halal bihalal dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telaah dianjurkan penerintah,” sebut KadiskominfoSP Mura, Bimo Santoso.

Untuk itu, Kadiskominfo juga meminta dukungan untuk kesedian semua SOPD dalam memberikan data sebagai pelayanan dalam memberikan data kepada masyarakat melalui Dinas KominfoSP Mura.

Untuk diketahui bersama, Ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon “Dinas Kominfosp sebagai nafas semua SOPD dilingkup Kabupaten Murung Raya sebagai penyedia jaringan internet dan website induk data.

Seluruh aktivitas di Dinas Kominfosp tentu membutuhkan tim profesional, serta memiliki tugas dan beban yang besar dalam melayani pertanyaan masyarakat di media sosial melalui keterbukaan informasi publik.

Senentara itu, Wakil Bupati Mura, Rejikinoor menyebutkan, keberadaan KominfoSP adalah merupakan corong untuk publikasi berita- berita pembangunan Pemerintah Kabupaten Mura.

Kegiatan rangkaian acara halal bihalal tersebut adalah sebagai moment saling memaafkan satu sama lainya, dana jika terdapat atutur kata dan tingkah laku yang salah dengan sesama rekan kerja. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889