METROKalteng.com
NEWS TICKER

Beredar Surat Pengunduran Diri Nadalsyah Sebagai Ketua Tim Pemenangan Cagub dan Cawagub Kalteng, Ben Brahim-Ujang Iskandar

Tuesday, 29 September 2020 | 3:24 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 105

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng), H Nadalsyah telah berkomitmen dan menyatakan secara resmi pengunduran dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan Cagub dan Cawagub, Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar.

Dengan telah ditandatanganinya surat pengunduruan diri atas nama, H Nadalsyah sebagai Ketua Tim Pemenangan Ben Brahim-Ujang Iskandar tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini beredar di media sosial (Medsos) serta juga pada fortal berita online.

Adapun surat pernyataan pengunduran diri H Nadalsyah, Bupati Barut saat berada di Banjarmasin tertanggal 27 September 2020 lalu, Surat pengunduran diri tersebut ditujukan kepada Ben Brahim dan Ujang Iskandar.

Sebagai dasar pengunduran diri Nadalsyah sebagai ketua tim pemenangan tingkat provinsi, karena dua faktor. Yaitu pertama, sebagaimana yang pernah dia sampaikan kepada masyarakat bahwa dirinya juga mundur sebagai calon Gubernur Kalteng karena ingin konsentrasi mengatasi pandemi Covid-19 dan bertekat ingin membangun ekonomi yang mumpuni di Barut..

Kedua, dalam surat pengunduran diri tersebut, saat ini H Nadalsyah masih menjalani isolasi mandiri tahap pertama, dimana berdasarkan pertimbangan tim dokter, dirinya harus beristirahat total agar bisa sehat dan cepat kembali bertugas sebagai Bupati dan berada di tengah-tengah masyarakat di bumi Iya Mulik Bengkang Turan..

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepada saya dan juga sekaligus mohon maaf belum siap menerima kepercayaan tersebut karena alasanbeberapa alasan tadi,” ungkap Nadalsyah. (Uzi)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.