METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kapolres Barsel Jalin Silaturahmi Kamtibmas Saat Kunker di Kecamatan Karau Kuala

Wednesday, 2 February 2022 | 9:03 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 3

Buntok, (METROKalteng.com) – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. dan rombongan Laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) atau silaturahmi Keamananan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Rabu (2/2/2022) pagi.

Dalam Kunker itu juga, Kapolres menggelar silaturahmi Keamananan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan tatap muka bersama personel Polsek Karau Kuala serta para tokoh setempat.

“Alhamdulillah, hari ini kami diberikan kesempatan untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bertatap muka bersama dengan orang-orang hebat yang berada didepan saya, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan kepada kami,” ujar Kapolres saat memberikan sambutan.

Orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya yakni untuk melihat lebih dekat bagaimana dinamika pelaksanaan tugas rekan-rekan saya termasuk aktifitas masyarakat di Kec. Karau Kuala.

“Dari Laporan yang disampaikan Kapolsek, sudah jelas terlihat sinergitas dan soliditas yang begitu luar biasa dari unsur Muspika tiga pilar di Kec. Karau Kuala ini. Maka dari itu saya harapkan agar hal ini terus dijaga bahkan perlu ditingkatkan,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, fokus saat ini yaitu percepatan vaksinasi Covid-19, terutama untuk anak usia enam hingga sebelas tahun. Peran serta seluruh lapisan masyarakat termasuk para tokoh didalamnya kami harapkan mampu mewujudkan percepatan vaksinasi agar mencapai target.

“Disamping itu kita tidak boleh lengah dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, karena dengan nikmat aman, kita melakukan aktiftas dengan nyaman sehingga perekonomian berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres berpesan agar selalu menjalin komunikasi yang baik. “Kalau ada sesuatu jangan ragu hubungi saya melalui inovasi Centang Biru WA Kapolres Barsel, semua pesan yang masuk baik masalah Kamtibmas, perilaku personel di lapangan termasuk saran dan maaukan akan saya respon dengan cepat,” tutupnya. (VG)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889