METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kapolres Barsel Cek Ketersediaan BOR dan Tempat Isolasi di RSUD Jaraga Sasameh

Tuesday, 8 February 2022 | 8:44 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 6

Buntok, (METROKalteng.com) – Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. Kabupaten Barito Selatan (Barsel), melakukan pengecekan ketersediaan BOR (Bed Occupancy Ratio) di RSUD Jaraga Sasameh Buntok, Selasa (8/2/2022) pagi.

Hal tersebut dilakukannya untuk mengantisipasi kalau terjadinya Lonjakan Covid-19 gelombang ketiga di Kabupaten Barito Selatan, ucapnya.

Kapolres Barsel bersama Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M., Kabagops Kompol Muzakkir Muchlis, S.I.K., M.H., Kasatlantas Iptu Aries Gunawan, S.H., M.M. dan KBO Satintelkam Ipda D. Singgih Prasetyo dan didampingi direktur rumah sakit dr. Norman Wahyu.

Selain pengecekan tersebut, Kapolres juga mengecek ketersediaan oksigen, obat-obatan serta meninjau ruang isolasi pasien Covid-19 yang ada rumah sakit dan Gedung Sanggar Pramuka yang juga akan digunakan sebagai tempat isolasi.

Dirinya menyebut, untuk ketersediaan BOR, oksigen dan fasilitas ruang isolasi sejauh ini masih aman, karena untuk kasus Covid-19 wilayah Barsel masih berada pada zona hijau. “Tetapi untuk mewujudkannya diperlukan kesadaran seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi,” Pungkasnya. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889