METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bakti Sosial PWI Barsel Salurkan Paket Ramadhan ke Warga

Sunday, 9 May 2021 | 9:48 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 192

Buntok, (METROKalteng.com) – Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1442 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan (Barsel) pada hari ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk tahun 2021 Sabtu, (8/5/2021).

Sudah menjadi rutinitas PWI Barsel pada setiap tahunnya, dimana, masih sama seperti tahun kemaren akan kembali membagikan atau salurkan sejumlah paket ramadhan berupa sembako kepada warga Barsel yang membutuhkan.

Memang pada tahun 2020 kamaren, dikarenakan kendala pandemi Covid – 19 yang cukup padat di Barsel, Baksos yang kita lakukan dengan secara langsung mendatangi rumah ke rumah warga di Barsel.

Ketua PWI Barsel Hamdan usai kegiatan Baksos tersebut mengatakan “Bertempat di kantor PWI Barsel pada kegiatan tahun ini, Baksos kita jadwalkan selama dua hari, pada hari pertama sebanyak 60 paket ramadhan (Sembako) akan dibagikan kepada warga di Barsel terutama kaum duafa,” ucapnya pada rekan rekan wartawan.

Kemudian pada hari selanjutnya, sambung Ketua PWI tersebut, melanjutkan hari ini sebanyak 40 paket ramadhan (sembako) secara langsung kita bagikan dengan cara langsung mendatangi rumah ke rumah warga yang kita lihat kurang mampu di Barito Selatan.

“Kita berharap, dengan adanya kegiatan Baksos ini, bisa membantu warga di Barito Selatan Barsel, saudara kita terutama kaum duafa dalam menjelang hari raya idul fitri,” tutur Ketua PWI Hamdan.

Kemudian masih dikatakan Ketua PWI Barsel tersebut, dengan pintanya, kepada masyarakat Barito Selatan Barsel, khususnya kaum duafa, untuk kiranya bisa mendo’akan kami dan kita semua, agar bisa diberikan kesehatan, kemampuan, kekuatan, terutama dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Semoga apa yang kita lakukan ini bisa menjadi amal jari’ah untuk kita semua, jika umur panjang, semoga ditahun-tahun berikutnya kita bisa lebih banyak lagi dalam membantu warga yang ada di Barito Selatan ini,” tutupnya mengakhiri. (VG)

Copyright© PT. Metro Kalteng Persada ( METROKalteng.com ) 2021