METROKalteng.com
NEWS TICKER

Anggota DPRD Bartim Dapil Tiga, Melakukan Reses di Tiga Kecamatan

Monday, 16 August 2021 | 9:14 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 50

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah, melakukan Reses diwilayah pemilihannya yang meliputi tiga kecamatan, yaitu ke kecamatan Pematang Karau, Raren Batuah dan Dusun Tengah.

Ada sebanyak 10 orang Anggota DPRD dari Dapil III, melakukan Reses diantaranya adalah Ketua DPRD Nur Sulistio S. Pd. I dan Wakil Ketua Ariantho S Muler ST

Wahyudinnoor SP, MP merupakan salah satu anggota DPRD yang juga ikut serta saat Reses ke tiga Kecamatan tersebut, mengatakan ada beberapa unsur menonjol yang menarik perhatian Anggota DPRD.

“Salah satunya seperti di Kecamatan Dusun Tengah, anggota DPRD mempertanyakan mengenai aset-aset daerah yang terindikasi tidak masuk ke kas daerah, yaitu masalah tanah bekas kantor kehutanan yang berada di depan masjid Al Furqan”, tutur Wahyudinnoor, Senin ( 16/08/2021 ).

kenyataannya saat ini bangunan fisik masih ada merupakan tempat orang berjualan, tidak ada kejelasan apakah itu menjadi pemasukan untuk daerah.

Setelah di diskusikan dapat titik terang bahwa aset halaman itu sudah diserahkan pengelolaannya kepada Pimpinan Cabang Muhamadiyah Ampah, untuk dijadikan halaman atau taman yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang untuk parkiran yang ingin melaksanakan sholat atau tempat peristirahatan bagi yang hanya
bersantai di daerah tersebut. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889