METROKalteng.com
NEWS TICKER

Ketua dan Anggota DPRD Barut Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Benao

Sunday, 24 March 2024 | 7:43 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah merupakan momentum mendekatkan diri kepada sang pencipta. Dibulan ini juga amal ibadah kaum muslimin dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Dengan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dan silaturahmi juga sangat perlu dilakukan pada bulan yang penuh ampunan ini. Oleh karenanya, beberapa orang anggota DPRD Barut melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan warga masyarakat di Masjid Anajmu Walqomar, Desa Benao, Kecamatan Lahei Barat, Sabtu (23/3/2024).

Dengan 6 orang anggota DPRD yakni Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini, bersama lima anggota DPRD, Rujana Anggraini, Heny Roosgiaty Rusli, Surianoor dan Nurianto serta Mustafa Joyo Muhtar.

Ketua DPRD Hj Mery Rukaini menyebutkan, kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama bersama warga di Desa Benao ini merupakan acara rutin setiap tahun dilaksanakan oleh unsur pimpinan dan anggota DPRD Barut..

DKetua Dewan menyebutkan, bahwa buka puasa bersama dan silaturahmi juga mendengarkan masukan atau menampung aspirasi pembangunan yang disampaikan oleh warga untuk dasar melaksanakan kegiatan.

“Denhan melalui berkah bulan suci ramadhan ini kita bersama warga bersilaturahmi dan juga meminta masukan dari guna melaksanakan pembangungan untuk lesejahteraan warga,” ungkap Ketua DPRD Hj Mery Rukaini.

Ketua Dewan juga mengungkapkan untuk tahun anggaran 2024 ini Kecamatan Lahei Barat juga mendapat alokasi anggaran yang begitu besar, sehingga perlu mendapat perhatian dari seluruh masyarakat.

“Karena ini sangat penting dilakukan guna kemajuan bersama dan berdampak pada kesejahteraan warga masyarakat di Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barut,” tandasnya.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889