METROKalteng.com
NEWS TICKER

Ketua Dewan Bartim Ajak Pemuda Tanamkan Jiwa Kompak dan Semangat Gotong Royong Membangun

Monday, 30 October 2023 | 6:51 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Pada Momen hari sumpah pemuda ke- 95, Ketua Dewan Kabupaten Barito Timur (Bartim), Nur Sulistio mengajak pemuda pemudi untuk tanamkan jiwa yang selalu menjaga kekompakan dan semangat gotong royong untuk membela dan memajukan tanah air Indonesia.

“Mari bersama-sama pemuda-pemudi Barito Timur kita kuatkan barisan, menjaga toleransi, kebersamaan, kerukunan dan semangat gotong royong untuk membangun sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda, Bersatu Memajukan Indonesia,” Ujarnya.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang, di Halaman Kantor Bupati Barito Timur. Senin, (30/10/2023).

Dirinya meminta agar pemuda Barito Timur terus meningkatkan kualitas diri berbekal pendidikan, agama dan teknologi untuk mengisi masa muda dengan kegiatan positif yang menguatkan bangsa Indonesia.

Kemudian ditempat yang sama, Bertindak sebagai pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Sekretaris Daerah Barito Timur Panahan Moetar menambahkan.

Menurutnya, momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme.

“Selain itu, juga sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928 yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air Indonesia, Berbangsa satu Bangsa Indonesia dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia,” Pungkasnya. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889