METROKalteng.com
NEWS TICKER

Hadiri Pelantikan Kepengurusan DPD Partai PKS, Bupati Bartim Ucapkan Selamat Kepada Pengurus Yang Baru

Wednesday, 13 October 2021 | 4:36 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 16

Tamiang Layang, (METROKalteng.com) – Bupati Barito Timur (Bartim) mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru di Dewan Pengurus Daerah (DPD), Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Semoga ini menjadi titik hasrat di barito timur, artinya berbagai nuansa partai politik hampir lengkap dikabupaten barito timur.

“Jadi untuk 2024 masing-masing dari partai sudah mencari kader-kader dalam bentuk suara dan itu sudah menjadi titik akhir dari semua partai politik yang ada di barito timur ini,” ujar Bupati.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bartim Ampera AY Mebas di kesempatannya pada saat menghadiri acara pelantikan Pengurus dan Musyawarah kerja daerah (Mukerda) DPD, Partai PKS kabupaten Bartim, Provinsi Kalimantan Tengah, masa bakti 2020-2025 di aula Hotel Ade Tamiang Layang. Selasa (12/10/21).

Acara Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh, Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Habib Salaim Segaf Al-Jufrie, Ketua DPW PKS Kalteng dan juga Anggota DPRD Provinsi Kalteng Sirajul Rahman, S.Hut.,M.I,Kom, Perwira Penghubung 1012 .,Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Kominfo.,Bapak haji Joko Widodo dari Jakarta.

Sementara itu, Wabup Habib Said Abdul Saleh sekaligus menjabat Ketua DPD Bartim mengatakan, kedepannya kami akan lebih berusaha, seperti partai lain yang mengharap mendapatkan lebih dari tiga kursi bahkan sampai enam kursi, artinya partai PKS ini harus bekerja keras agar pada tanggal 28 februari 2024 nanti semoga bisa mendapat lebih dari tiga kursi dewan, ucapnya mengahiri. (DNR)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889