METROKalteng.com
NEWS TICKER

Polda Kalteng Melaksanakan Kegiatan Gowes War On Drugs dan Bakti Sosial

Friday, 26 February 2021 | 8:48 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 4

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Gowes War On Drugs. Kegiatan Gowes ini merupakan bagian dari komitmen Polda Kalteng dalam memerangi narkoba di provinsi Kalimantan Tengah, khususnya di Kota Palangka Raya.

Kegiatan bersepeda yang rutin dilakukan oleh Kapolda Kalteng juga menjadi alternatif kegiatan berolahraga ini dimulai dari Lobi Mapolda Kalteng, Jumat (26/02/2021) pukul 07.00 WIB,dengan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalteng Brigjen Pol. Drs. Edi Swasono, M.M. Serta diikuti seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa rute gowes kali ini yaitu start dimulai dari Mapolda Kalteng -Putaran Topsi – Jl. Tjilik Riwut – Bundaran Besar – Imam Bonjol – Jl. Sudirman – Jl. A. Yani – Jl. Darmosugondo -Jl. Riau – Jl. Bali – Jl. A. Yani – Jl. S. Parman – Kahayan – Finish Mapolda Kalteng.

“Selain melaksanakan gowes, rombongan juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako dan masker yang dilaksanakan di Pelabuhan Rambang, yang terletak di Jalan Riau Kota Palangka Raya,” terang Eko.

“Dengan dilaksanakannya giat pembagian sembako dari Polda Kalteng tersebut semoga dapat sedikit membantu masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini,” sambungnya.

Kegiatan Gowes War On Drugs ini juga diharapkan dapat menekan peredaran narkoba di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.(Margareth)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889