METROKalteng.com
NEWS TICKER

Pilgub Kalteng, Eddy dan Farid Bersinergi Menangkan Paslo Nomor 2

Sunday, 18 October 2020 | 8:29 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 190

Buntok, (METROKalteng.com) – Cawagub Kalteng Edy Pratowo melakukan Pengukuhan Tim Kampanye dan Relawan Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Minggu (18/10/2020).

Turur hadir dalam acara pengukuhan yang dilakukan, Paslon nomor urut 2 Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo berserta rombongan Tim Kampanye Kalteng, Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST, Ketua DPRD Barsel Ir. HM. Farid Yusran, MM serta Tim Kampanye Kabupaten Barsel gabungan dari delapan partai pengusung dan tiga partai pendukung serta relawan – relawan pendukung lainnya, yang ada di Barito Selatan.

Sebelumnya paslon nomor urut 2 Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo melakukan pertemuan tatap muka dan dialog dengan warga di Plaza Pasar Beringin Buntok, dilanjutkan Edy setelah pengukuhan rapat internal bersama tim kampanye pemenangan Barsel di GPU Jaro Pirarahan Buntok.

Selanjutnya, Edy bersama rombongan melakukan pertemua tatap muka dan dialog dengan para tokoh masyarakat di Sekretariat Tim Kampanye Sugiato – Edy Jln. Pelita Raya RT. 13 Kelurahan Hilir Sper Buntok.

Kemudian Edy bersama rombongan menuju ke Pasar Jelapat Jln. Jelapat Kelurahan Jelapat melakukan pertemuan tatap muka dan dialog dengan para tokoh masyarakat yang ada.

Edy juga melakukan pertemuan internal dengan para relawan Sugianto Sabran – Edy Pratowo Kabupaten Barsel di Cafe Ahwa Jln.Pati Anamo/Bundaran Batuah Buntok.

Dimana hasil pantauan awak media dilapangan, pertemuan tatap muka dan dialog dengan para totoh masyarakat dibeberapa tempat dan pertemuan dengan semua para relawan Sugianto Sabran – Edy Pratowo, yang dilakukan oleh paslon nomor urut 2 Waklil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo bersama rombongan disambut baik dan sangat meriah oleh masyarakat Barito Selatan.

Ditambah kehadiran dua tokoh Barito Selatan selaku tim pemenangan Sugiato Sabran – Edy Pratowo yaitu, Bupati Barsel H. Eddy Raya Syamsuri, ST bersama Ketua DPRD Barsel Ir. HM. Farid Yusran, MM membawa dampak positif bagi paslon nomor urut 2 Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimatan Tengah.

Ditempat dan waktu yang sama, Jhon Barsel salah satu Ketua Relawan Bawi Milenial Barito Selatan mengatakan, dia mengaku sangat gembira atas kehadiran kedua tokoh Barsel tersebut, kita melihat begitu solid (Kompak saling menghargai) sehingga ini bisa menjadi contoh yang positif bagi para generasi milenial di Barsel untuk ke depannya, ucap Jhon Barsel.

Sementara Suyitno kepada awak media mengatakan bahwa dia selaku Ketua Relawan Berkah Barsel merasa senang dan sangat bangga, melihat pertemuan kedua tokoh bersinergi sehingga peluang kemenangan bagi Sugianto Sabran dan Edy Pratowo sangat bersar, kata Suyitno.

Ditempat terpisah, Ketua DPRD Kalteng Wiyanto yang juga kader PDIP Kalteng, menyampaikan, sangat bangga dengan pertemuan kedua tokoh bersinergi tersebut, sehingga menjadi tolak ukur bagi masyarakat Barsel menentukan suatu pilihan, dan saya berharap kedua tokoh ini agar saling bahu membahu untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Paratowo, terkhusus di Kabaupaten Barito Selatan, pungkas Wilyatno. (Son).

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889