METROKalteng.com
NEWS TICKER

Meski Dalam Kondisi Sedang Hamil, Atlet Panahan Kalteng Linda Lestari Berhasil Merebut Medali Perunggu di PON XX Papua

Tuesday, 5 October 2021 | 11:40 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 702

Papua, (METROKalteng.com) – Semangat dan perjuangan atlet cabor Panahan kontingen Kalimantan Tengah untuk dapat mengharumkan nama Kalteng dan memberikan pencapaian terbaik tidaklah sia-sia.

Dari cabor panahan recove putri berhasil memberikan kontribusi medali bagi Kalteng. Atlet panahan Kalteng yang memperoleh tambahan medali perunggu dari Individual Recave Putri adalah Linda, Atlet panahan putri yang berasal dari kabupaten Katingan.

Perlombaan cabor Panahan Recave Putri yang dilaksanakan di arena atau venue panahan di komplek Kingmi Kampung Harapan Sentani, Kabupaten Jayapura ini menghantarkan Diananda asal Jawa Timur di kelas Individual Recave Putri yang berhasil merebut medali Emas, Rezza Octavia asal Papua yang menyabet medali Perak dan Linda Lestari atlet panahan putri yang berasal dari Kalteng meraih medali Perunggu di cabor panahan individual Recave putri.

Dinanda berhasil merebut emas usai kalahkan atlet tuan rumah Rezza Octavia pada final yang berlangsung ketat dengan skor akhir 6-5.Sementara dalam perebutan medali perunggu panahan PON Papua, Linda Lestari asal Kalimantan Tengah berhasil mengalahkan Titik Kusumawardani asal Yogyakarta dengan kedudukan 6-4.

Meskipun Linda Lestari dalam kondisi sedang hamil, tidak menjadi halangan baginya untuk tetap dapat berlatih dengan baik agar dapat memberikan yang terbaik bagi Bumi Kalimantan Tengah dan membawa harum nama Kalimantan Tengah di kancah Nasional. (Margareth/H.Jaelani)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889