METROKalteng.com
NEWS TICKER

Edy Pratowo Kukuhkan Tim Kampanye Dan Tim Relawan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 02 Di Gumas

Wednesday, 14 October 2020 | 12:14 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 164

Gunung Mas, ( METROKalteng.com ) – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah nomor urut 02, H. Edy Pratowo melakukan pengukuhan Tim Kampanye dan Tim Relawan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02 di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Rabu (14/10/2020).

Cawagub Kalteng H. Edy Pratowo mengatakan bahwa dirinya bersama H. Sugianto Sabran berbagi tugas untuk mengukuhkan 14 tim kampanye kabupaten/kota se Kalimantan Tengah. “Gunung Mas masih bersaudara dengan Kabupaten Pulang Pisau yang merupakan pecahan dari Kabupaten Kapuas. Saya bersama Dagon R. Dohong waktu itu sebagai wakil rakyat di DPRD Kapuas,” kata Edy Pratowo.

Menurut Edy Pratowo, kompak merupakan kunci sukses sebuah kepemimpinan. Sebelumnya, Edy mengaku tidak pernah terbayang menjadi peserta Pemilihan Gubernur tahun 2020. Namun pada detik terakhir pendaftaran tiba-tiba muncul rekomendasi dari partai NasDem yang memilihnya menjadi pasangannya H. Sugianto Sabran.

“Saya terus berupaya menjaga amanah, selama memimpin Pulang Pisau, saya selalu mencari solusi atas berbagai permasalahan itu. Tiap tahun selalu dihadapkan dengan bencana Karhutla dan kabut asap, itulah yang kami jaga setiap tahun,” katanya.

Sementara Ketua Tim Kampanye Paslon 02 Gunung Mas, Herbert T. Asin menuturkan bahwa diharapkan seluruh parpol yang tergabung lebih solid. Ditargetkan minggu depan seluruh tim dan para saksi perhitungan suara sudah terbentuk. “Semoga apa yang kita rencanakan dengan kerja keras ini dapat terwujud dan berakhir dengan sebuah harapan kemenangan,” tegasnya.

Pada kegiatan pengukuhan Tim Kampanye dan Tim Relawan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02 di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas turut dihadiri para politisi dari partai pengusung dan pendukungnya, yaitu PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, PKB, PAN, PKS, PPP dan Partai Perindo.

Selanjutnya kegiatan dilanjuti kampanye dialogis dengan mengunjungi kawasan Pasar Lama dan Pasar Baru Kuala Kurun, kemudian di permukiman penduduk eks transmigrasi dan terakhir menuju Kecamatan Tewah. (Didik S)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.