METROKalteng.com
NEWS TICKER

Dalam Perjalanan Usai Peresmian MCK Situs Budaya Tambun Bungai, Kapolres Gumas Bantu Menarik Mobil Pick Up Warga Yang Amblas Di Jalan

Thursday, 15 October 2020 | 8:13 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 204

Gunung Mas, (METROKalteng.com ) – Polisi sebagai pengayom masyarakat, tampaknya istilah tersebut patut disematkan Kepala Polisi Resor Gunung Mas (Kapolres Gumas) AKBP Rudi Asriman, SIK bersama dengan personilnya saat perjalanan pulang usai meresmikan bangunan Mandi, Cuci, Kakus (MCK) di Situs Budaya Tambun Bungai, Kecamatan Tewah.

Dalam perjalanan pulang, Kapolres Gumas dan rombongan bertemu dengan warga yang mengalami mogok mobilnya dijalan, melihat hal tetsebut, Kapolres Gumas langsung turun untuk membantu menarik mobil pick up milik warga masyarakat yang mengalami mogok atau amblas di ruas jalan lintas Tewah-Kuala Kurun, Kamis (15/10/2020) siang.

Kevin, adalah salah satu anggota Polres Gumas yang mengikuti Rombongan menceritakan kejadian yang luar biasa dan patut ditiru semua anggota Polisi khususnya di Kabupaten Gumas.

Dalam perjalanan pulang Usai meresmikan MCK Kapolres Gumas beserta rombongan menemukan sebuah mobil pick up yang mengalami mogok atau amblas di ruas jalan lintas Tewah-Kuala Kurun. Melihat kondisi tersebut tanpa pikir panjang, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK., langsung turun dari mobil untuk membantu menarik mobil tersebut yang tidak bisa bergerak saat di tanjakan.

Tanpa pikir panjang dan sungkan Kapolres langsung turun dan membantu menarik mobil pick up tersebut meskipun berpeluh keringat dengan seragam lengkap Polri yang masih dikenakan. Melihat kejadian ini “Saya langsung berpikir ini merupakan tugas Polisi sebagai pelayan masyarakat,” ucap Kevin.

Sementara sang Sopir yang berasal dari Tewah memberikan apresiasi terhadap Kapolres Gumas beserta jajaran yang sudah mau membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

“Terima Kasih Bapak Kapolres dan anggota yang sudah membantu saya, jika tidak ada beliau mungkin saya sudah tidur di hutan sampai besok pagi,” ucapnya sambil tersenyum. ( Didik S )

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.