METROKalteng.com
NEWS TICKER

Akibat Mengalami Kelelahan, Dua Mahasiswa Pingsan Saat Aksi Unjuk Rasa Di Gedung DPRD Kalteng

Thursday, 15 October 2020 | 8:26 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 319

Palangka Raya, (METROKalteng.com) –
Dalam aksi unjuk rasa mahasiswa yang dilakukan di gedung DPRD Provinsi Kalteng kota Palangka Raya jln S.Parman Kamis, sore (15/10/2020) membuat dua mahasiswi pingsan dikarenakan kelelahan. Cuaca cukup terik yang berubah secara tiba tiba menjadi hujan lebat, serta berdesak desakan menjadi faktor pemicu ke dua mahasiswi ini mengalami kelelahan dan pingsan.

Tim petugas pendisiplinan protokol kesehatan dan tim kesehatan Polda Kal-Teng yang telah dipersiapkan dan siaga di lokasi unjuk rasa bertindak cepat menangani dan segera membawa kedua mahasiswi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, untuk diberikan tindakan dan perawatan medis lebih lanjut.

Kedua mahasiswi yang dirawat mengalami sakit ringan seperti pusing-pusing, masuk angin, sesak nafas dan kekurangan minum.

“Dua mahasiswi tersebut kami tangani dan dirawat akibat berdesak-desakan serta mengalami kelelahan,” ungkap Aipda Romy Irawan Patiku selaku penanggung jawab IGD RS Bhayangkara.

Romy menegaskan, pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada demonstran yang mengalami sakit agar mereka dapat segera pulih dan beraktifitas kembali seperti semula.(Margareth)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.