METROKalteng.com
NEWS TICKER

Cawagub Kalteng, Edy Pratowo Lantik Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 02 Di Barut

Saturday, 17 October 2020 | 5:28 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 48

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Cawagub-Kalteng) nomor urut 02, Edy Pratowo datang langsung ke kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Kab-Barut) melakukan pelantikan tim kampanye 02 di wilayah Barut yang di pimpin oleb Taufik Nugraha, Jumat (16/10/2020).

Jajaran tim Kampanye Cagub dan Cawagub, Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Barut melibatkan sekitar 100 personel yang terdiri dari koalisi sejumlah partai politik (Parpol) pengusung dan dua parpol pendukung guna memenangkan paslon nomor urut 02.

Para pendukungnya, Edy Pratowo mengajak seluruh tim pemenangan beserta relawan untuk bekerjasama untuk memenangkan pasangan nomor urut 02, Sugianto-Edy di wilayah Kabupaten Barito Utara, bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh anggota tim pemenangan dan relawan yang sudah dilantik untuk bekerja maksimal dan berjuang guna memenangkan pasangan calon nomor urut 2,” tandas Edy Pratowo.

Cawagub Edy Pratowo juga mengingatkan bagi semua anggota tim hendaknya selalu kompak kendatipun hasil survey dari beberapa lembaga mencatat pasangan nomor urut 02 berada di level angka 65 persen.

Sementara Ketua Tim Kampanye pasangan nomor urut 2 di Barito Utara Taufik Nugraha menyatakan, tim kampanye yang dipimpinnya siap bekerja keras dan tuntas memenangkan pasangan calon nomor urut 02.

“Jajaran tim kampanye pasangan nomor urut 2 yang telah dilantik di Barito Utara menyatakan siap memenangkan pasangan Sugianto-Edy, karena kami kami melihat antusiasme masyarakat begitu besar ketika bertemu dengan Pak Edy saat berkunjung dan tatap muka ke pasar-pasar,” tandas Taufik Nugraha.

Pra pelantikan tim kampanye, Edy Pratowo bersama anggota DPRD Kalteng Hj Sri Neni Trianawati, H Purman Jaya, Yulilis dan perwakilan dari parpol koalisi di Kabupaten Barito Utara blusukan ke Pasar Ipu, Pertokoan Barito Permai, dan Pasar Pendopo, mulai pukul 08.00-10.30 WIB.

Pada kegiata tersebut Edy menggelar dialog dengan para pedagang dan warga yang bertatap muka denga Cawagub Paslon nomor urut 02. (Uzi)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.