METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kodim 1016 Palangka Raya Terima Kunjungan Tim Wasrik Irjen TNI

Saturday, 17 October 2020 | 6:12 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 79

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa bersama Perwira Staf menerima kunjungan Tim Wasrik Irjen TNI yang berjumlah 6 orang yang dipimpin oleh Kolonel Cpm Ridwan Djoko Leksono, S.E. di ruang data Makodim 1016/Plk, Sabtu (17/10/2020).

Tim Wasrik Itjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Cpm Ridwan Djoko Leksono tersebut beranggotakan masing-masing: Kolonel Inf Drs. Basuki Hari S, Letkol Cpl Ahmad Hidayat, Letkol Caj Kaisar Athuf, Mayor Inf Agung Harefki dan Kapten Czi R. Zendy Galih.

Dalam sambutannya Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Cpm Ridwan Djoko Leksono selaku ketua tim wasrik beserta rombongan di Kodim 1016/Palangka Raya ini.

Selain itu Dandim juga menyampaikan dengan kehadiran Tim Wasrik dari Itjen TNI memiliki arti penting dan nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

‚ÄúSebagaimana kita pahami, fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian yang penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen, sejalan dengan itu pengawasan merupakan bagian dari upaya untuk membuat organisasi menjadi benar-benar efektif dan efisien,” tutur Dandim.

Sementara itu Ketua Tim Kolonel Cpm Ridwan Djoko Leksono mengatakan, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan bagian dari sistem manajemen modern yang berfungsi sebagai sarana pengendalian kegiatan dalam suatu organisasi, terutama masalah administrasi dan perencanaan, karena itu adalah tuntutan dan kita harus yakin mampu dan yang paling utama adalah pertanggungjawaban Anggaran yang kita terima,” pungkasnya. (Adn/Red)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.