METROKalteng.com
NEWS TICKER

Wagub Kalteng dan Ketua KONI Beserta Rombongan Kunjungi Atlet Kontingen Kalteng di Lokasi Pemondokan PON XX Papua

Sunday, 3 October 2021 | 4:19 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 117

Papua, (METROKalteng.com) – Perhatian dan dukungan penuh diberikan oleh pemerintah Kalimantan Tengah bagi seluruh atlet yang tergabung dalam tim dan memperkuat kontingen Kalimantan Tengah dalam PON XX Papua.

Wakil gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, beserta Ketua KONI Kalimantan Tengah H. Eddy Raya Samsuri, ST, Kadis Dispora Kalteng Falery Tuwan, beserta rombongan tim official Kalteng meninjau langsung persiapan atlet di lokasi tempat pemondokan atlet dayung Kalteng, Minggu (3/10/2021).

Lokasi pemondokan atlet berada di Komplek Entrop Kota Jayapura. Dalam kunjungannya tersebut, Eddy Pratowo meminta kepada semua atlet agar tetap semangat untuk meraih posisi terbaik di PON XX Papua, serta tetap menjaga kesehatan dan tetap disiplin dalam mentaati protokol kesehatan.

“Saya mewakili pemerintah Kalteng dan seluruh masyarakat Kalteng mengucapkan terima kasih atas pencapaian yang telah dicapai oleh tim altet dayung dalam PON XX Papua. Perjuangan seluruh Tim dan atlet dayung dalam kontribusinya serta memperoleh medali perak sangat di apresiasi,” tutur Eddy.

Tidak hanya atlet dan tim Dayung yang mendapatkan kesempatan untuk dikunjungi oleh wagub beserta rombongan, atlet Tinju Kalteng juga tidak luput mendapatkan dukungan dan perhatian dari pemerintah dan KONI Kalteng.

Dalam kunjungan rombongan Wagub dan KONI Kalteng ke lokasi pemondokan atlet tinju Kalteng yang berada di komplek SPN Polda PAPUA Jayapura. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalteng, Falery Tuwan menyerahkan bantuan serta buah-buahan kepada Atlet tinju Kalteng, yang diterima oleh perwakilan atlet tinju wanita Kalteng, Luh Yuliani atlet asal Basarang yang akan berlaga di PON XX Papua di kelas 60 kg.

“Penyerahan bantuan serta buah-buahan ini sebagai bentuk perhatian kami. Buah-buahan ini juga diharapkan dapat menambah nutrisi serta stamina bagi atlet tinju Kalteng,” tutur Falery.

Pada kesempatan yang sama, H Jaelani yang turut serta dalam rombongan pemerintah Kalteng, KONI Kalteng serta Dispora Kalteng menambahkan, kunjungan ini sebagai bentuk perhatian bagi seluruh Atlet kontingen Kalteng.

Diharapkan kunjungan ini dapat menjadi motivasi dan menjadi support mental bagi seluruh atlet, mengingat mereka jauh dari orang tua dan keluarga masing-masing,” pungkasnya. (Margareth/H.Jaelani)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889