METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kunjungi Mura, Cawagub Kalteng Edy Pratowo Sambangi Warga Dipasar Pelita Hilir Puruk Cahu

Thursday, 15 October 2020 | 3:32 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 183

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Dalam rangkaian kunjungan Kerja yang tengah digelar calon wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama rombongan di Kabupaten Murung Raya (Mura) bumi Tana Mali Tolung Lingu. Cawagub Kalteng Edy Pratowo bersama tim mengunjungi dan bertemu dengan Warga yang ada di pasar Pelita Hilir Puruk Cahu, Kamis (15/10/2020).

Pada kegiatan temu warga Mura, Cawagub Edy Pratowo didampingi ketua DPC PDIP Mura, Perdie M Yoseph beserta jajaran Pengurus dan anggota partai pengusung Calon Gubernur Sugianto Sabran dan wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo yaitu Partai PDI Perjuangan, PPP, PKS, GOLKAR, NASDEM, PAN, PERINDO, PKB, PBB.

Sejumlah kader Partai pengusung calon gubernur dan wakil Gubernur Kalteng yang turut hadir dalam kegiatan tatap muka dengan masyarkat Puruk Cahu, diantaranya, Perdie M Yoseph, Doni, Lukman Setiawan, Rejikinnor, Berto Kuling Kondrat, Likon, Edy Kusuma, Barlin, Johansyah, M Syalimudin,bWawan dan sejumlah awak media yang juga turut meliput jalannya kegiatan tersebut.

Dalam kunjungan kerja Cawagub Kalteng Edy Pratowo di Kabupaten Mura disambut antusias, karena warga yang datang berbondong-bondong untuk menyaksikan kedatangan Cawagub yang sekaligus ingin bertatap muka, sehingga akses jalan sempat macet lantaran warga ingin bersilaturrahmi serta mengenal secara dekat calon pemimpinnya.

Pada moment tersebut, Edy Pratowo membeli dan memborong sejumlah bahan pokok dan ikan yang dibagikan kepada masyarakat secara gratis. Pantauan awak media ini dilapangan, banyaknya warga Puruk Cahu yang datang berbondong-bondong yang ingin melihat secara dekat Cawagub, Edy Pratowo.

Kendatipun kondisi cukup padat, namun dengan adanya sejumlah aparat Kepolisian Satlantas Mura yang turut ambil bagian dalam mengatur lalu lintas sehingga kegiatan tatap muka terhadap masyarakat berjalan tertib, lancar dan dalam kondisi aman dan terkendali.

Dalam upaya pengaturan lalu lintas pada akses jalan Pelita hilir tampak langsung dipimpin Kasatlantas Mura, AKP Hermanto, sehingga lalulintas yang semula sangat padat, namun karena ada pengaturan lalu lintas dari pihak aparat kepolisian bagi kendaraaan, akhirnya lalu lintas bisa menjadi lancar.(Uzi).

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

METROkalteng.com Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.