METROKalteng.com
NEWS TICKER

Pj Bupati Mura Membuka Pelatihan Bela Diri Bersama Personil Satpol PP dan Pemadam Kebakaran

Friday, 3 May 2024 | 5:34 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon resmi membuka kegiatan pelatiihan Beladiri Bersama Personil Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Mura tahun 2024 yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Bupati Mura, Jum,at (03/05/2024).

Pelatihan bela diri ini diikuti seluruh personil Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran Mura dan juga anak-anak Lemkari atau Inkaido yang berada dibawah naungan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Mura.

“Kegiatan Latihan Beladiri Bersama ini akan dilaksanakan rutin 2 (dua) kali dalam 1 (satu) minggu” ungkapbKepala Satpol PP dan Damkar Kab.Mura, K. Zen Wahyu.

Kegiatan tersebut didukung penuh Pj. Bupati, Hermon guna untuk meningkatkan profesionalitas dan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di daerah.

Pj Bupati Mura, Hermon berharap dan sudah lama menginginkan ada anak-anak generasi menerus yang terlatih dan juga aparatur sipil yang terlatih atau aparat terlatih yang terjaga di kabupaten Mura.

“Untuk itu, ikutilah pelatihan beladiri ini secara sungguh-sungguh dan rutin sehingga mendapatkan hasil dan manfaat sebagaimana yang diharapkan kita semua,” tandasnya.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889