METROKalteng.com
NEWS TICKER

Jaga Kebugaran Jasmani, Pj Bupati dan Pejabat Lingkup Pemkab Barut Melaksanakan Senam Bersama

Friday, 19 April 2024 | 2:31 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani sekaligus menjalin silahturahmi bersama pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan unsur FKPD, Pj Bupati Drs Muhlis didampingi Pj Sekda Drs Jufriansyah, dan ASN serta anggota Kodim melaksanakan senam bersama dihalaman kantor bupati Barut, Jumat (19/4/2024).

Kegiatan senam ini diikuti Pj Ketua TP PKK Barut, Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan Barut, Ketua dan anggota Persit Chandra Kirana Kodim 1013 Muara Teweh.

Pj Bupati Muhlis pasca mengikuti senam bersama menyebutkan, bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani maupun rohani dengan bergerak melalui gerakan-gerakan senam serta untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dengan pejabat dan ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Barut antar sesama.

“Kepada para ASN sebagai abdi negara dan pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Barut, hingga kepada kalangan masyarakat di daerah ini agar selalu menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan melakukan olahraga dengan rutin untuk untuknmeningkatkan daya tahan tubuh serta produktifitas dalam bekerja untuk membangun Barut secara bersama – sama.” tandas Pj Bupati Muhlis.

Pasca senam bersama, para peserta yang hadir melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan di tempat yang telah disediakan. Pemeriksaan terdiri dari pemeriksaan tekanan darah (tensi), gula darah, asam urat dan kolesterol jahat.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889