METROKalteng.com
NEWS TICKER

Pemkab Barut Gelar Apel Gabungan Serta Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah

Wednesday, 17 April 2024 | 1:28 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab – Barut) setiap bulan minggu ke dua setiap tanggal 17 melaksanakan apel gabungan di lingkup Pemkab setempat sekaligus halal bi hala bersama ASN, di halaman kantor bupati Barut, Rabu, (17/4/2024).

“Yang penting saya ingatkan dan sampaikan bahwa apel yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini merupakan kegiatan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin sebagai wujud pegabdian dan tanggung jawab kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Pj Bupati Muhlis.

Dan kata Muhlis yang lebih penting lagi adalah untuk menjalin komonikasi dan silaturahmi antar PNS/ASN, honor dan PPPK di lingkup Pemerintah Kabupaten Barut.

Untuk kesempatan itu juga Pj Bupati Muhlis mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 bagi umat muslim, mohon maaf lahir dan bathin. .

“Mudah – mufahan kita selalu senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Saat ini masih dalam suasana Idul Fitri, ayo berkumpul bersama dan bersilaturahmi merayakan kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

“Pada hari ini adalah merupakan hari kedua kita masuk kerja pasca cuti bersama yang lumayan panjang, semoga semakin menambah semangat kerja untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kita selaku ASN sebagai abdi Negara,” tandas Muhlis.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889