METROKalteng.com
NEWS TICKER

TP – PKK Mura Menggelar Kegiatan Sosialisasi Progran Prioritas Pokok Kerja

Tuesday, 7 May 2024 | 4:22 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 4

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Ketua TP-PKK Kabupaten Murung Raya (Mura), Melsi Hermon dan serta Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Mura melaksanakan kegiatan sosialisasi program Prioritas Pokok Kerja (Pokja) PKK di Kecamatan Tanah Siang Selatan, Drsa Datah Kotou bertempat di kantor Kecamatan, Selasa (7/5/2024).

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh anggota TP – PKK yang terdiri dari 7 desa diantaranya perwakilan Desa Datah Kotou, Desa Dirung Lingkin, Desa Olung Hanangan, Desa Olung Muro, Desa Oreng, Desa Puruk Kambang dan Desa juga Tahujan Ontu atau desa yang tetsebar di Kecamatan Tanah Siang Selatan.

Sekertaris Camat Tanah Siang Selatan, Herliana mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Mura karena telah memilih Kecamatan Tanah Siang Selatan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini.

“Dengan demikian kami berterima kasih kepada TP-PKK Mura bahwa dengan adanya kegiatan sosialisasi yang digelar di Kecamatan Tanah Siang Selatan nantinya bisa dan mampu untuk memperkuat kapasitas dan ilmu pengetahuan kami baik TP-PKK Kecamatan dan di sejumlah Desa,” ungkap Herliana.

Dalam hal ini, Herliana mensosialisasi ini dan menyampaikan kedepan TP-PKK Kecamatan bisa berkolaborasi dengan TP-PKK Desa akan memggelar kegiatan untuk pemberian makanan tambahan untuk anak-anak stunting, anak TK dan SD se-Kecamatan Tanah Siang Selatan, di Desa Datah Kotou.

Sementara, Pj Ketua TP-PKK Mura, Melsi Hermon, dalam. komentarnya dan sekaligus membuka resmi kegiatan kegiatan ini fan menjelaskan bahwa TP-PKK merupakan langkah awal dalam membantu Pemerintah demi kemajuan pembangunan yang bertujuan bisa berkordinasi dan sinergi untuk semua lini.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889