METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kepakan Sayap, Heriyus M Yoseph, Hari ini Daftar Diri ke Tiga Partai Demokrat, PKB dan PKS

Wednesday, 8 May 2024 | 4:47 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 8

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Sebuah rencana brilian Heriyus M Yoseph yang juga sebagai anggota DPRD Murung Raya (Mura) siap maju untuk berkompetisi pada Pilkada Mura terus bergulir. Rabu (8/5/2024) resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mura masa bhakti 2024-2029 di tiga partai sebagai pengusung Balon Bupati dan Wakil Bupati.

Diketahui majunya Heriyus pada Pilkada tahun 2024 ini, dirinya dikenal sangat merakyat, ini adalah salah satu bukti keseriusan dan niat tulusnya untuk maju dengan menyerahkan berkas sekaligis ke tiga Partai.

Perdana Heriyus menyerahkan berkas di partai Demokrat yang diterima oleh Sekjen DPC Partai Demokrat Mura Tazzarudinnoor.

“Hari ini saya Heriyus secara resmi telah mendaftar ke kantor parta Demokrat. Terima kasih saya ucapkan kepada partai Demokrat yang berkenan menyambut kami dan memberi ruang waktu sehingga kami bisa mendaftar ke partai Demokrat,” ungkap Heriyus yang juga sekretaris DPC PDIP.

Selanjutnya Heriyus mendaftar ke partai PKB yang diterima ketua DPC PKB Mura Rahmanto Muhidin di sekretariat PKB setempat dan ditutup di DPD PKS.

Heriyus yang menyerahkan secara fisik berkas untuk maju di Pilkada Mura, bahwa dia menunjukkan keseriusan untuk mencari dukungan luas untuk maju dalam berlaga pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Langkah Heriyus untuk maju dalam Pilkada ini menandai peran aktifnya dalam politik lokal, serta aspirasinya untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Mura.

Untuk itu, sebagai anggota DPRD dan dalam organisai serta kegiatan sosial kemasyarakatan, Heriyus berpotensi patut didukung sebagai calon yang tentu diperhitungkan dalam dinamika politik daerah di daerah, bumi Tana Malai Tolung Limgu.

Kini sudah tetcatat ada 6 partai yang sudah didaftarkan Heriyus M Yoseph dan juga tentu mendapat dukungan serius fari PDIP, Nasdem, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKB dan PKS. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889