METROKalteng.com
NEWS TICKER

KKG “MANGGATANG UTUS” Gelar Pertemuan Dalam Rangka Pembuatan Soal Penilaian Akhir Semester

Thursday, 2 May 2024 | 4:33 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 100

Gunung Mas, (METROKalteng.com) – Forum Kelompok Kerja Guru (KKG) “MANGGATANG UTUS” Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas menggelar pertemuan dalam rangka pembuatan soal penilaian akhir semester 2 tahun pelajaran 2023/2024, bertempat di SDN Tewai Baru. Kamis (2/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Koorwil Bidang Pendidikan Kecamatan Sepang Surya, S.Pd, M.M, Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) “MANGGATANG UTUS” Kecamatan Sepang dan sejumlah guru yang merupakan anggota Kelompok Kerja Guru (KKG) “MANGGATANG UTUS” Kecamatan Sepang.

Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Sepang Surya, S.Pd, M.M, mengatakan dengan adanya kegiatan KKG ini guru – guru dapat bekerja sama dan berbagi ilmu mempererat silaturrahmi antara sekolah imbas.

“Saya sangat mengapresiasi kepada bapak ibu Kelompok Kerja Guru (KKG) “MANGGATANG UTUS” Kecamatan Sepang yang telah bersusah payah mempersiapkan kegiatan ini,” tukasnya.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan ini, lebih memantapkan lagi kinerja guru terutama yang tergabung di KKG “MANGGATANG UTUS” Kecamatan Sepang ini.

Selain itu, kata Surya, dengan pembuatan soal yang dilaksanakan di KKG maka mempermudah kita dalam mencari redaksi soal, dan jika ada permasalahan dapat mencari solusi bersama.

“Semoga KKG “MANGGATANG UTUS” Kecamatan Sepang ini baik pengurus maupun SD Imbas yang tergabung di dalamnya, kerja samanya semakin solid dan mampu memberikan kontribusi dalam memajukan dunia pendidikan,” tutupnya. (EDS)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889