METROKalteng.com
NEWS TICKER

Tiga Pejabat Eselon II Barut Mengikuti Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN di Jatim

Tuesday, 23 April 2024 | 7:28 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 3

Surabaya, (METROKlteng.com) – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara (Pj Sekda Barut), Drs Jufriansyah, saat menjadi mentoring terhadap tiga pejabat Eselon II Kabupaten Barut yang mengikuti Seminar Rancangan Proyek Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II Angkatan II Tahun 2024 di BPSDM Provinsi Jawa Timur, Senin (22/4/2024).

Ke tiga pejabat eselon II yang mengikuti PKN tingkat II Angkatan II tahun 2024 tersebut adalah Inspektur Barut, H Rakhmat Muratni, Kepala Bappedalitbang, Edy Kusumajaya, dan Kepala BKPSDM, Hj Sri Hartati.

Sehingga ketiga pejabat eselon II Pemkab Barito Utara tersebut mengikuti seminar bersama dengan 60 peserta lainnya dari 21 Kabupaten dan Kota di tiga provinsi.

Pj Sekda Jufriansyah berkapsitas sebagai mentor, sebagai pelatih Kepala Perangkat Daerah adalah Dr Sukesi, dan sebagai Penguji Prof Dr Bagong Suyanto. Seminar diadakan di ruang E Kantor BPSDM Provinsi Jawa Timur.

Sementara Pj Sekda Kabupaten Barut Jufriansyah, berharap rancangan program proyek perubahan semakin memotivasi perangkat daerah untuk berkreasi dan berinovasi secara kontinu.

“Semoga apa yang dihasilkan dalam proyek perubahan ini dapat segera dimanfaatkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah,” tutur Pj Sekda Jufriansyah.

Terkait dengan proyek Perubahan yang digagas oleh Inspektur H Rakhmad Muratni berjudul “Pengawalan Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal melalui Audit Berkelanjutan di Kabupaten Barut”.pungkasnya.

Kepala Bappedalitbang, Edy Kusumajaya mengambil judul “Peningkatan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Barut”.

Untuk Proper Kepala BKPSDM, Hj Sri Hartati berjudul “Strategi Kebijakan Merit Sistem melalui Assessment ASN di Kabupaten Barut.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889