METROKalteng.com
NEWS TICKER

Pendi 35 Tahun Warga Desa Muara Sumpoi TewasTenggelam, Diduga Menderita Penyakit Ayan

Friday, 19 January 2024 | 5:54 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 6

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Terjangan banjir kian meluas mengakibatkan warga Desa Muara Sumpoi, Kelurahan Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura), Pendi (35) tewas tenggelam dan diduga menderita penyakit bawaan (Ayan).

Hal ini dikatakan Indra bahwa Pendi tak bisa mengendalikan diri saat berenang ditengah arus Sungai Barito yang cukup deras, beruntung saja korban diselamat warga. namun nayawanya tak dapat tertolong dan Pendi meregang nyawa.

Korban Pendi pada saat ini telah disemayamkan dirumah duka dan siap untuk segera dimakankan, saat ini arus sungai Barito cukup deras, lantaran kondisi air masih bertahan dan berangsur surut.

Waspadalah terhadap terjangan banjir sungai Barito dan meluas pada kawasan yang lebih rendah, otomatis rentan diterjang banjir karena meluasnya genangan banjir terjadi sejumlah kawasan hingga terjadi dimana-mana.

“Kita turut berduka atas peristiwa tewasnya almarhum Pendi yang kini telah tiada untuk selama-lamanya ditengah keluarga,” sebut Kapolsek Murung Ipda Catur Iga Akbar Imannudin (19/1/2024) di Puruk Cahu. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889