METROKalteng.com
NEWS TICKER

Sekda Murung Raya Resmi Tutup Turnamen Futsal Untuk Lingkungan SKPD dan Umum

Sunday, 14 August 2022 | 10:59 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 2

Puruk Cahu, (METROKalteng.com) – Sekda Murung Raya (Mura) Hermon menutup secara resmi turnamen futsal Turnament Futsal Mura Champions (TFMC) terdapat kategori instansi dan umum, Sabtu (13/08/2022) malam bertempat di GOR Futsal Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu.

Pada laga final TFMC Instansi juara pertama diraih Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DKOP) setelah mengalahkan Disdik B dengan skor 4.-0. Sedangkan kategori umun disabet Khenzoe Fc setelah menundukan Ambyar FC dengan skor 4-1.

Saya atas nama Bupati Mura, dalam hal ini Sekda Hermon menyampaikan permemohon maaf atas ketidakhadiran bupati dikarenakan ada agenda kegiatan lain yang bersamaan diikuti Bupati.

Disebutkannya, pada pelaksanaan Turnamen Futsal Mura Champions terdapat kategori instansi, dimana kategori ini sangat diminati oleh pegawai instansi pemerintah, non pemerintah, BUMN dan BUMD di Kabupaten Mura .

“Kami merasa bangga dan senang melihat semangat para peserta yang telah mengikuti turnamen ini dari tanggal 3 Agustus 2022 sampai dengan hari ini. Mudah-mudahan momentum ini menjadi sebuah tekad kita dalam memajukan dunia olahraga, dan sebagai perwujudan kecintaan pada Kabupaten Murung Raya dan jiwa Patriotisme terhadap NKRI,” tandas Sekda Mura, Hermon.

Semoga kepada tim yang menjadi pemenang, dan untuk tim yang belum berkesempatan menang agar tidak berkecil hati dan terus semangat untuk meningkatkan potensi dan kerjasama tim di turnamen babak berikutnya.

Kadis DKOP Mura, Sarwo Mintarjo menyebutkan, turnamen futsal dalam rangka memeriahkan HUT Mura dan HUT ke 77 RI ini dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga 13.

“Ini adalah sebagai salah satu bentuk kontribusi Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Murung Raya untuk memperingati hari jadi ke-20 Kabupaten Murung Raya dan HUT ke-77 Republik Indonesia,” sebut Sarwo Mintarjo.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa dalam rangkaian pertandingan yang telah dilaksanakan, dapat dilihat bersama antusiasme yang tinggi dari masyarakat Muradan pecinta olahraga atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Untyk itu, kami harapkan melalui kegiatan yang telah dilaksanakan ini bisa menjadi penilaian positif bagi pemangku kebijakan, agar ke depan bisa terlaksana kmbali kegiatan serupa dan di prioritaskan ketersediaan anggaran pada APBD Mura,” tandasnya. (Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889