METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kapolsek Lahei Dan Gunung Timang Bergeser, Ini Pejabat Barunya

Monday, 30 August 2021 | 6:46 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 273

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Kapolres Kabupaten Barito Utara (Kab-Barut), AKBP Dodo Hendro Kusuma secara langsung memimpin jalannya serah terima jabatan (Sertijab,) dua Kapolsek di jajaran Polres Barut, Senin (30/8/2021).
Adapun pelaksanaan rangkaian sertijab ini berlangsung digelar bertempat di aula Anggrawina Jagratara Polres Barut.

Pada rangkaian sertijab ini turut hadir, Wakapolres, Kasat-Kasat, Kabag dan seluruh jajaran Kapolsek yang tersebar di sembilan kecamatan di wilayah hukum Polres Barut.

Dua perwira yang mengalami pergeseran serah terima yaitu, Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat oleh AKP Permadi, SE, S.I.K. diserah terimakan kepada IPTU Anis sebagai Kapolsek Lahei. Kapolsek Gunung Timang yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Geradus Septiono Rahail, SH, diserahterimakan kepada IPDA Ade Sumarna, S.Sos sebagai Kapolsek Gunung Timang (Kandui).

Kapolres Barut, AKBP Dodo Hendro Kusuma, dalam paparannyanya mengucapkan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pencapaian yang telah dilaksanakan selama ini. Selain itu, juga ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya yang dianggap mampu dalam memelihara kamtibmas dan selalu dalam keadaan kondusif.

“Untuk itu, pertahankan dan tingkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama, ciptakan trobosan-trobosan dalam upaya memelihara kamtibmas yang kondusif di daerah masing-masing,” tandas Kapolres Barut, AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Dalam kesempatan ini,Kapolres Barut,AKBP Dodo Hendro Kusuma juga berpesan kepada Kapolsek yang baru agar segera kenali lingkungan tugas dan segera sesuaikan tugas dengan amanah yang diberikan.

“Dengan bekerja keras dan berdoa sesuai moto yang ada didepan mako “Bekerja Keras dan Berdo’a tidak akan pernah menghianati Hasil”. Tingkatkan pelaksanaan penanganan COVID-19, lakukan upaya-upaya pencegahan dan penertiban protokol kesehatan (prokes) untuk krfepannya,” tukasya.

Rangkaian kegiatan serah terima jabatan tersebut, jajaran Polres Barito Utara tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah serta menangkal akan terjadinya penyebaran wabah Virus Corona,khususnya di Kabupaten Barut.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889