METROKalteng.com
NEWS TICKER

Disperindag Kalteng Terima Penghargaan Vera Award Periode Triwulan II Tahun 2021 Dari KPPN Palangka Raya

Tuesday, 31 August 2021 | 11:45 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 6

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Provinsi Kalteng menerima Penghargaan Vera Award Periode Triwulan II Tahun 2021 dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya.

Disperindag Provinsi Kalteng dalam hal ini menerima penghargaan atas pelaksanaan Rekonsiliasi Tingkat UAKPA dan penyampaian LPJ Bendahara pada Satuan Kerja di wilayah Kerja KPPN Palangka Raya.

Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalteng Hari Utomo diterima langsung Kepala Disdagperin Provinsi Kalteng Aster Bonawaty, bertempat di Aula KPPN Palangka Raya, Selasa (31/8/2021).

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada KPA Polres Pulang Pisau dan KPA Biddokkes Polda Kalteng. Sebagai informasi, bahwa Disdagperin Provinsi Kalteng juga telah menerima Penghargaan Vera Award Periode Triwulan I Tahun 2021 dari Kepala KPPN Palangka Raya kategori satuan kerja terbaik kategori DIPA kecil.

Kepala Disdagperin Aster Bonawaty menyampaikan ucapan syukur atas penghargaan yang berhasil diraih oleh Disdagperin Prov. Kalteng.

“Kami Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsu Kalteng khususnya Satker bidang Perdagangan Dalam Negeri, kita sangat gembira dan merupakan kebanggaan tersendiri bahwa kinerja kita dalam hal ini Satker Dinas Perdagangan dan Perindustrian Prov. Kalteng mendapatkan penghargaan Triwulan berturut-turut, baik Triwulan I maupun Triwulan II”, ucap Aster. (Red)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889