METROKalteng.com
NEWS TICKER

Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak di Kecamatan Gunung Timang Menggelar Sertijab

Wednesday, 27 July 2022 | 12:22 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 5

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Sejumlah Kepala Desa terpilih hasil pilkades serentak di Kecamatan Gunung Timang kabupaten barito utara provinsi kalimantan tengah menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di halaman kantor kecamatan Rabu, 27/7/2022).

Sebelumnya, Bupati Barut telah melakukan pelantikan serentak 73 Kepala Desa terpilih Masa Bakti 2022-2028, dari hasil Pilkades Serentak Kabupaten Barito Utara 2022 pada 19 Mei lalu, bertempat di arena Tiara Batara Muara Teweh pada Kamis (21/7/2022).

Pada kegiatan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Gunung Timang, Arson,ST,M,Eng serta dihadiri oleh Kapolsek Gunung Timang, Ade Soemarna S.sos, Danramil 1013-01 Kapten Kaveleri Sarna dan masing Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari masing – masing desa, serta sejumlah Masyarakat yang turut hadir menyaksikan Sertijab.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Gunung Timang, Arson mengucapkan terima kasih kepada sejumlah BPD dan masyarakat yang telah melaksanakan dan mensukseskan Pilkades serentak Khususnya di Kecamatan Gunung Timang berjalan dengan lancar, sukses sesuai harapan kita bersama.

Selain itu Camat Gunung Timang, Arson, mengucapkan selamat kepada sejumlah kepala desa terpilih atas dilantiknya sebagai Kades periode 2022-2028. “Semoga amanah dari masyarakat ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan mampu membawa Desa lebih baik lagi ke depannya” Ungkap Arson.

“Saya mengharapkan kepada seluruh perangkat Desa dan masyarakat Desa agar dapat membantu Kades terpilih supaya dapat menjalankan visi dan misi Kades, semua perangkat Desa harus bisa menyesuaikan diri dan bekerja sama dengan Kades terpilih, kerjakan semua pekerjaan sesuai dengan Tupoksi masing-masing”, kata Arson.

Dari 16 desa yang di ada kecamatan gunung timang sebanyak 14 desa yang melakukan sertijab hasil pilkades serentak beberapa waktu lalu. Diantaranya adalah Desa Payang Ara, Sugantias marabudi ke kades terpilih ke Supardi , Desa Jaman dari Aliamtuda ke Ardianson, Desa Sangkorang Arbani pertahana Desa Siwau Radius Prawira pertahana.

Selanjutnya, Desa Tongka Bambang Ali Topan ke Edi Sumantri, Desa Batu Raya 1 dari Pj.Hondre ke Lambung, Desa Batu Raya 2 dari Erlik Mulus ke Karta Raya, Desa Tapen Raya Reding pertahana, Desa Ketapang Julianto pertahana, Desa Rarawa Ahmat Noor ke Armianto, Desa Malungai Biduan ke Nalau Gatriano, Desa Majangkan dari Suharto ke Dani. (Jonda)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889