METROKalteng.com
NEWS TICKER

Akhirnya Jasad Korban Laka Tunggal Indah Purnamasari Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan

Friday, 15 July 2022 | 9:02 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 6

Tabalong, (METROKalteng.com) – Pasca dilakukannya pencarian lebih kurang 10 jam lebih, akhirnya korban kecelakaan lalu lintas tunggal, Indah Purnamsari (26 tahun) ditemukan telah meregang nyawa,korban yang terjebak didalam mobil tak mampu menyelamatkan diri pasca kecelakaan dan akhirnya dinystakan meninggal dunia.

Satuan tim SAR yang diterjunkan dengan melibatkan polisi dan warga akhirnya berhasil menemukan mobil di dasar sungai, Jumat 15 Juli 2022 sekitar pukul 16.30 Wita.

Jasad korban Indah Purnamasari langsung di bawa kekampung halamannya di Puruk Cahu,sebelum berangkat ke Puruk Cahu jenazah korban dibawa pihak keluarga ke rumah sakit Kelua, Kabupaten Tabalong,Tanjung.

“Mobil travel yang membawa keponakan saya telah ditemukan.namun nyawanya tidak tertolong lantaran terjebak di dalam mobil saat terjadi kecelakaan,dalam insiden musibah yang menimpa kakak saya,dan kami telah mendapat informasi dari keluarga yang tengah berada di TKP, namun kami hanya bisa melihat lewat video yang dkirim,” ujar Imandy yang juga merupakan keluarga korban.

Mobil travel Avanza yang membawa sebanyak 6 penumpang, termasuk Doni yang merupakan suami korban dan anak berumur 4,5 bulan serta Indah Purnamasari mengalami kecelakan tunggal dan sebelumnya mobil menabrak pohon dan kemudian terjun dan tenggelam ke dasar sungai.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889