METROKalteng.com
NEWS TICKER

Mobil Travel Terjun Kesungai, Satu Orang Penumpang Pegawai Staf Setda Murung Raya Belum Ditemukan

Friday, 15 July 2022 | 8:41 am
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 28

Puruk Cau, (METROKalteng.com) – Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas tunggal terhadap mobil travel jurusan Puruk Cahu – Banjarmasin, mobil travel naas tersebut sebelumnya menabrak pohon dan kemudian terjun kedalam sungai, musibah tersebut terjadi diwilayah desa Pugaan, Kecamatan Pugaan, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut diketahu satu seorang penumpang bernama Indah Purnamasari yang merupakan pegawai staf protokol Setda Mura, dan hingga saat ini korban masih belum ditemukan.

Salah seorang penumpang bernama Indah Purnamasari yang belum berhasil ditemukan, sedangkan anak dan suami serta penumpang berhasil keluar dan dinyakan selamat dari musibah tersebut.

Peristiwa naas tersebut terjadi Jumat 15 Juli 2022 sekitar pukul 02.00 WIB, namun hingga pagi Jum,at ini mobil naas bersama Indah belum berhasil ditemukan, diduga mobil tenggelam terbawa arus sungai Pugaan yang cukup feras.

“Semoga saja ada mukzijat darimu ya Allah dan kita doakan bersama dan semoga Indah staf kami protokol setda Mura selamat dari kecelakaan tersebut,lokasi kecelakaan di kabupaten Hulu Sungai Utara, Amuntai.

Dalam kecelakaan tunggal ini mobil travel yang ditumpanginya terjun kesungai. Sampai saat ini mobil dan penumpang yang masih terperangkap dalam mobil masih dalam upaya pencarian oleh tim penyelamat, informasih yang dihimpun medianininhanya indah yang tidak mampu keluar dari dalam mobil dan anak beserta suaminya serta penumpang lainnya dalam keadaan selamat,” tulis Kasubag Protokol Setda Mura Wahyudi di akun facebooknya, Jumat (15/7/2022).

Indah Purnamasari bersama suami dan anaknya melakukan perjalanan dan berangkat dari Puruk Cahu, Kamis 14 Juli 2022 sore menuju Banjarmasin. Sopir travel ditengarai dalam kondisi mengantuk hingga menabrak pohon yang berada di bahu jalan sungai Pugaan, sehingga menyebabkan mobil oleng terbalik dan kemudian terjun masuk ke dalam Sungai.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat setempat. Mereka sedang melakukan upaya pencarian terhadap mobil travel tersebut.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889