METROKalteng.com
NEWS TICKER

Sebanyak 45 Tim Ikuti AHY Cup Volley Ball Di Tiara Batara Muara Teweh

Friday, 23 September 2022 | 9:06 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 7

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Dalam rangka memperingati ulang tahun (Ultah) Partai Demokrat ke 21 tahun, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara (DPC PD Barut), menyelenggarakan AHY Cup Volley Ball kompetisi/tournanent bertempat di Tiara Batara, Muara Teweh, Jumat (23/9/2022).

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan,M Taufik menyebutkan, rangkaian kegiatan digelar sejak tanggal 23 September hingga 1 Oktober 2022, dimana dalam turnamen bola voli ini diikuti sebanyak 45 tim yang terdiri dari 21 putri dan 25 putra dengan total hadiah yang disediakan mencapai Rp30 juta.

Lebih lanjut Taufik mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 21 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September. “Kegiatan dilaksanakan juga bertujuan mencari atlit berbakat dan berkualitas, profesional, khususnya atlit bola volly yang nanti menjadi aset Barito Utara,” kata dia.

Ketua DPC Partai Demokrat Barut, Hj Mery Rukaini mengungkapkan,rangkaian kegiatan tournament bola volly yang digelar ini merupakan partisipasi nyata dari Partai Demokrat untuk meningkatkan profesional bagi atlit sebagai ajang mengasah kemampuan bertanding, keterampilan, sikap sportifitas dan semangat dalam mengharumkan daerah.

“Sehingga dengan dilaksanakannya momen ini diharapkan pelaku dunia usaha, perbankan, pecinta olah raga, dunia pers bersama sama untuk melaksanakan gerakan olah raga secara masif dan meluas disemua lapisan masyarakat,” kata Ketua DPC Partai Dekokrat yang juga Ketua DPRD Barut.

Olah raga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup, yang tentunya dalam pelaksanaannya saat ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Untuk itu, diharapkan pada kejuaraan ini akan memunculkan atlit yang handal, yang nantinya dapat mengangkat reputasi daerah dan mampu memberikan kontribusi pencapaian tujuan pembangunan olah raga dalam dimensi yang lebih luas, yakni untuk mewujudkan Kabupaten Barito Utara, bugar, berkarakter, tangguh dan berprestasi. Bahkan olah raga harus mampu berperan dalam peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya di Kabupaten Barut.

Rangkaian kegiatan pembukaan turnamen bola voly AHY Cup tersebut dihadiri mewakili unsur FKPD, Sekda Drs Muhlis, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H Jimy Carter, Kepala perangkat daerah, Ketua GOW, anggota DPRD dan sejumlah undangan.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889