METROKalteng.com
NEWS TICKER

Bupati Barut H Nadalsyah Beserta Pejabat Pemkab Barut Melaksanakan Kegiatan Resepsi Kenegaraan

Thursday, 18 August 2022 | 4:48 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 0

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Rangkaian kegiatan resepsi kenegaraan yang merupakan Peringatan HUT Kemerdekaan ke- 77 RI mengandung makna dan esensi wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi semua pihak.

Bupati Kabupaten Barito Utara ( Kab-Barut), H Nadalsyah yang didampingi Ketua TP PKK, Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra beserta Ketua GOW, Wakil Ketua I dan II DPRD, Sekda dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, unsur FKPD beserta isteri, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat Teweh Tengah, dan undangan menghadiri acara Resepsi Kenegaraan yang dilaksanakan di Balai Antang, Rabu (17/8/2022) malam.

Bupati H Nadalsyah mengungkapkan, bahwa dengan thema HUT Kemerdekaan ke 77 RI yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” sebagai langkah untuk mengajak kepada kita semua untuk lebih cepat bangkit dari keterpurukan yang disebabkan Pandemi Covid-19 yang kurang lebih 2, 5 tahun ini melanda berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

“Presiden RI, Joko Widodo setelah melalui lawatan ke berbagai negara di Eropa, Amerika dan Asia bahwa sekarang ini terjadi krisis ekonomi global dan pada tahun 2022 sudah ada 6 negara yang dinyatakan bangkrut,” tutur Bupati, H Nadalsyah.

Untuk itu Bupati Nadalsyah atas nama masyarakat dan Pemkab Barito Utara mengucapkan terima kasih kepada para sesepuh, pejuang veteran dalam membantu mengusir penjajahan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang sama-sama kita cintai.

Dengan demikian, Bupati Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI tanggal 17 Agustus 2022.

Untuk itu, kepada semua untuk bahu-membahu melanjutkan kemerdekaan RI dengan bekerja lebih keras dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Barut.

“Saya berharap untuk bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas maka Kabupaten Barut akan semakin maju dan sejahtera,” sebut H Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Paskibraka yang telah bertugas dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan ke 77 RI.

Pasca rangkaian kegiatan resepsi kenegaraan dilaksanakan penyerahan hadiah untuk lomba dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke 77 RI tingkat Kabupaten Barut di Muara Teweh.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889