METROKalteng.com
NEWS TICKER

Peringatan HUT Bartim Ke 20, “Masyarakat Sehat, Masyarakat Sejahtera Bartim Bercahaya”

Thursday, 4 August 2022 | 7:25 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 1

Tamiang Layang (METROKalteng.com) – HUT Kabupaten Barito Timur yang Ke 20 dengan tema “Masyarakat Sehat, Masyarakat Sejahtera Bartim Bercahaya”.

Rangkaian kegiatan Hut ke-20 Bartim diawali dengan upacara peringatan yang menjadi moment terpenting dengan tujuan memulihkan ekonomi kerakyatan Gumi Jari Janang Kalalawah. Rabu, (03/07/2022) dihalaman kantor Bupati.

Bupati Barito Timur, Dr. Ampera AY Mebas.SE.,MM, pada peringatan upacara HUT Bartim ke-20 ini bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan sejarah singkat Kabupaten Barito Timur kemudian pembacaan teks Pancasila, serta pembacaan UUD 1945 yang dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Bartim, Nursulistyo.

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Bupati Bartim dalam sambutannya dibacakan secara terbuka didepan seluruh peserta peringatan upacara HUT Bartim Ke 20.

Sebelumnya diketahui, Pada perayaan hari jadi Bartim ini, dihadiri Pj. Bupati Barito Selatan (Barsel) dan Bupati dari Kabupaten Murung Raya, Wakil Bupati Barito Timur, Sekda, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Kapolres, Dandim 1012 Buntok, Kepala OPD, Kepala Desa se Bartim, serta Pimpinan perusahaan dan para tamu undangan lainnya di kantor Bupati yang diikuti seluruh elemen masyarakat. (DVH)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889