METROKalteng.com
NEWS TICKER

Secara Aklamasi, Muhammad Syauqie Terpilih Sebagai Ketua MPW PP Kalteng Periode 2022-2027

Friday, 29 July 2022 | 7:01 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 3

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah Wilayah VIII, dengan mengusung tema “Bersatu Bangkit Berjaya Pemuda Pancasila Menuju Kalteng Makin Berkah”.

Muswil digelar di Ballroom hotel Aquarius jalan Imam Bonjol No.5 Palangka Raya.Kamis (28/07/22), Dan dihadiri oleh seluruh ketua MPC dari 14 kabupaten, pengurus serta seluruh anggota keluarga besar MPW PP Kalteng.

Dihadiri oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) MPN PP, Ahmad Ali, Sekretaris Jendral (Sekjen) MPN PP, Arif Rahman, serta seluruh kader dan pengurus PP Kalteng.

Dalam kegiatan muswil selain agenda dalam penyusunan kerja organisasi dirangkai pula dengan pemilihan ketua MPW PP periode 2022-2027. Yang menetapkan Muhammad Syauqie sebagai ketua PP periode selanjutnya.

Syauqie demikian panggilan akrabnya, resmi terpilih sebagai ketua dalam Muswil PP ke VIII secara aklamasi, setelah sebelumnya dirinya menjabat sebagai Plt Ketua MPW PP Kalteng di periode sebelumnya.

“Terima kasih atas segala bentuk dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sehingga saya kembali dipercaya untuk memimpin PP Kalteng.Saya tentu tidak bisa sendiri untuk memajukan PP di Kalteng ini,akan tetapi kebersamaan dari seluruh anggota baik MPW dan MPC yang menjadi kunci majunya PP di wilayah Kalteng,” tutur Syauqie.

Kedepannya setelah dirinya dipercaya menahkodai MPW PP Kalteng,ada beberapa program yang akan dirinya jalankan, diantaranya adalah dengan bekerjasama dengan pemerintah dalam memajukan pembangunan di Kalteng serta melanjutkan program percepatan target kartu anggota (KTA) PP di Kalteng.

Salah satu Ketua MPC PP kabupaten Barito Selatan,H. Jailani seusai kegiatan Muswil mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua MPW PP yang telah dilantik. “Selamat atas terpilihnya dan telah dilantiknya Muhammad Syauqie Ketua PP periode 2022-2027.Kami MPC PP Barsel berharap kedepannya pengurus MPW PP dapat semakin kompak dan solid,” tutur Jailani.

Rombongan MPC PP Barsel yang turut mengikuti Muswil PP Ke VIII ini berjumlah 5 orang utusan bersama dengan 30 orang peninjau. ” Semoga di era kepemimpinan Muhammad Syauqie PP semakin baik dan lebih maju, dan jangan sungkan untuk bersilaturahmi dengan kami MPC disetiap wilayah kabupaten di Kalteng, dan semoga kedepannya program-program PP dapat semakin menyentuh kepada kepentingan masyarakat,” tutup Jailani. (MF)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889