METROKalteng.com
NEWS TICKER

Manfaatkan Moment Silaturrahmi KKB, Bupati H Nadalsyah Berikan Biaya Untuk Berangkat Haji Umroh Kepada 5 Warga

Saturday, 17 September 2022 | 3:31 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 6

Palangka Raya, (METROKalteng.com) – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, H Nadalsyah yang juga Bupati Barito Utara (Barut) selaku salah satu putra asli bedarah Bakumpai yang meraih sukses dalam kehidupan, karena H Nadalsyah telah mendapat amanah masyarakat dua pereode memimpin Kabupaten Barut.

Dalamam kesempatan silahturahmi Akbar Keluarga Besar Bakumpai (KKB) Kalteng dan Kalsel, Bupati H Nadalsyah turut memberikan hadiah berupa biaya untuk berangkatbhaji umroh gratis kepada 5 warga KKB yang turut hadir dalam pertemuan akbar KKB.

Selanjutnya, Ketua TP PKK, Hj Sri Hidayati, Wakil Ketua 2 DPRD Provinsi Kalteng, H Jimmy Carter, Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini, Lenny Dewita Putri, (putri pertama Bupati), dan Ketua Majelis Pembina Karang Taruna dan Pramuka, Akhmad Gunadi, masing-masing menyumbang 1 orang untuk berangkatbumroh. Total seluruh hadiah umroh dari keluarga besar H Nadalsyah adalah berjumlah 11 warga yang diberangkatkan haji umroh.

Untuk itu, Bupati Barut, H Nadalsyah mengucapkan selamat kepada warga KKB yang beruntung telah mendapatkan hadiah untuk keberangkatan haji Umroh.

“Kami sekeluarga mohon doa restu dari calon jemaah umroh yang nantinya berangkat untuk kelancaran dan keselamatan kami dalam melaksanakan pengabdian untuk Barut dan Kalimantan Tengah,” ungkap H Nadalsyah.

Bupati juga berharap, agar putra-putri terbaik Bakumpai yang telah sukses dalam kehidupan dapat turut membantu pembangunan khususnya Kabupaten Barito Utara dan Kalimantan Tengah pada umumnya.

Salah satu warga Barut dan peserta silahturahmi yang beruntung, Riduansyah/penjahit Ronagi dari Kabupaten Barut yang telah menerima hadiah umroh dari Bupati H Nadalsyah.

“Riduansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, H Nadalsyah atas hadiah umroh yang diberikan, semoga dalam memimpin Kabupaten Barut selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ungkap Riduansyah.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889