METROKalteng.com
NEWS TICKER

Berangkat Umroh Ke Tanah Suci Mekah, Bupati Nadalsyah Bersama Keluarga Menggelar Doa Syukuran

Friday, 11 November 2022 | 3:40 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 3

Muara Teweh, (METROKalteng com) – Kelurga besar Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah beserta rombongan sebelum berangkat umroh melaksanakan shalat hajat dan doa bersama dalam rangka syukuran keberangkatan ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah bertempat di rumah Jabatan Bupati, Kamis (10/11/2022) malam.

Untuk itu, saya atas nama H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan terima kasih kepada pejabat pemerintah tokoh agama, dan masyarakat yang berkenan hadir serta mendoakan keberangkatan rombongan Umroh.

Dalam rangkaian kegiatan Sholat Fardu Magrib, Sholat Sunat Hajat yang dipimpin H Rusmadi Darsani LC, pembacaan Surah Yasin, pembacaan Sholawat Nariyah dipimpin Ustadz H Marjuan, pembacaan doa dipimpin Ustad H Suratman dan dilanjutkan dengan sholat fardu Isya berjamaah.

Sedangkan keberadaan Bupati H Nadalsyah di kota Banjarmasin mengharapkan seluruh masyarakat Barut berkenan untuk mendoakan jamaah Umroh agar mendapatkan kesehatan, keselamatan dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air serta mendapatkan predikat haji umroh mabrur.

Dalam rombongan Bupati H Nadalsyah yang berangkat umroh sebanyak 61 orang. Sebagian jamaah posisinya sudah berada di kota Banjarmasin selebihnya rombongan dari Muara Teweh akan bersama-sama berangkat hari Jumat 11 November 2022 pukul 13.00 WIb menuju Banjarmasin.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Barut, Drs Muhlis, asisten sekda, kepala perangkat daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889