METROKalteng.com
NEWS TICKER

Pj Bupati Barut Akan Sampaikan 10 Indikator Capaian Kinerja Triwualan I Di Kementerian Dalam Negeri

Monday, 8 January 2024 | 6:50 pm
Reporter:
Posted by: metrokal
Dibaca: 2

Muara Teweh, (METROKalteng.com) – Penjabat Bupati Barito Utara, Drs Muhlis akan memaparkan capaian kinerja triwulan I, pada Rabu tanggal 10 Januari 2024 di Kementerian Dalam Negeri (Kemndagri) di Jakarta.

Pj Sekda Barut, Drs Jufriansyah menyebutkan ada 10 indikator yang diberikan oleh Kemendagri dalam rangka kegiatan evaluasi Pj Bupati Barito Utara yang akan dipaparkan 10 Januari 2024 mendatang.

“Karena tugas utama Pj Bupati Barito Utara adalah menyiapkan persiapan untuk pelaksanaan kesuksesan Pemilu Serentak 2024. Itu tugas utama, disamping itu ada program-program yang disampaikan Presiden yang harus dilaksanakan Pj Bupati Barito Utara termasuk 10 indikator yang diberikan oleh Kemendagri dalam rangka kegiatan evaluasi Pj Bupati Barito Utara,” kata Jufriansyah, Senin (8/1/2024) Muara Teweh.

Jufriansyah menyebut bahwa penyampaian hasil kinerja Pj Bupati Barito Utara selama tiga bulan masa kerja. Ada 10 indikator prioritas yang disampaikan dalam paparan yang merupakan target program prioritas yang harus dicapai dalam kinerja Penjabat Bupati Barut selama tiga bulan menjabat di Barut.

10 indikator prioritas yang menjadi program prioritas pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah berjalan dan mengalami kemajuan yang baik diantaranya yaitu dibidang kesehatan, stunting, layanan publik, kemiskinan, inflasi, bmud, penyerapan anggran, perizinan, pengangguran dan kegiatan unggulan yang telah di programkan.

Jufriansyah sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepala perangkat daerah, camat se Kabupaten Barito Utara dan rekan-rekan wartawan yang selalu menjalin sinergitas dalam penyampaian informasi dalam proses pembangunan di wilayah Kabupaten Barut, bumi Iya Mulik Bengkang Turan.(Uzi)

Contak Redaksi 081349007114, 081250001889